Madiun

Polisi Dalami Keterlibatan Madiun Ngemil

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Polisi terus mengejar saksi tambahan untuk menguak dugaan pelanggaran pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di I-Club Madiun. Pengelola akun instagram @madiunngemil turut diperiksa. Sejauh mana keterlibatan influencer berjumlah empat orang itu dalam perkara ini?

Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Fatah Meilana menyatakan masih mendalami peran foodbloger yang sempat seatap sepertemuan dengan Viens Boys (VB) di I-Club Madiun, Minggu siang itu. ‘’Influencer sudah kami periksa. Nanti dijelaskan dalam gelar perkara,’’ ungkapnya.

Penyidik juga tengah menggali siapa yang sebenarnya mengajak para penggemar berkerumun di restoran Jalan Bali tersebut. Untuk mencari benderang fakta ini, penyidik masih perlu keterangan tambahan. ”CCTV (close circuit television ) sudah kami amankan,” terangnya.

Fatah tak mempersoalkan kepulangan personil VB ke Solo. Sebab, sangkaan pasal dari perkara ini hukumannya di bawah lima tahun. Sehingga tidak ada kewajiban bagi kepolisian melakukan penahanan. Sepanjang yang bersangkutan kooperatif menjalani pemeriksaan. ‘’Nggak apa-apa pulang ke Solo, yang penting sudah kami periksa,’’ tegasnya. (kid/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close