Ponorogo

Polisi Bekuk Dua Pemuda Pengedar Pil Dobel L

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Dua pengedar pil dobel L tak berkutik saat disergap Tim Unit Reskrim Polsek Somoroto. Tersangka adalah FNR, 20, warga Kecamatan Ponorogo, dan BP, 21, asal Somoroto. Keduanya dicokok di dua lokasi berbeda.

Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto mengatakan, penangkapan itu bermula dari laporan warga bahwa di salah satu warung kopi (warkop) di Desa Tegalombo, Kauman, sering dipakai sejumlah anak muda untuk mabuk-mabukan. Laporan tersebut ditindaklanjuti oleh petugas dengan mendatangi lokasi. ‘’Dari situ kami mendapati 56 butir pil dobel L,’’ kata Nyoto.

Pihaknya lantas melakukan pengembangan. Hasil penelusuran, pil haram itu diperoleh dari FNR. Pelaku berhasil ditangkap petugas di rumahnya. ‘’Dari tangan FNR, kami menemukan 24 butir pil dobel L dan uang tunai Rp 50 ribu. Kami juga mengamankan handphone pelaku yang diduga digunakan untuk bertransaksi,’’ terangnya.

Tak cukup sampai di situ, petugas terus melakukan pengembangan. Hingga akhirnya kembali menangkap tersangka lainnya berinisial BP. ‘’Keduanya mengakui kalau telah memperjualbelikan pil dobel L. Barang bukti itu kami kirim ke laboratorium forensik. Sedangkan, para tersangka kami tahan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan,’’ jelas Nyoto. (naz/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close