Madiun

Polemik PKL Pasar Sleko, Ketua DPRD Kota Madiun: Disarankan Tempati Sentra Kuliner Jalan Rimba Darma

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya (AR) BMS berjanji bakal menghimpun informasi dari hasil audiensi dengan PKL Pasar Sleko. Di mana lokasi yang biasa ditempati 19 PKL tersebut saat ini untuk penampungan sementara pedagang buah.

Untuk itu, pihaknya bakal memanggil dinas perdagangan dan satpol PP dalam audiensi lanjutan yang dijadwalkan hari ini (25/5). ‘’Di lokasi yang digunakan untuk jualan itu masih direhab, karena itu mereka tidak diperkenankan jualan. Tapi ini kok selamanya,’’ sebut AR.

AR berharap ada solusi bagi para pedagang tersebut. Sebagai alternatif, AR menawarkan rekomendasi agar 19 PKL itu ditempatkan di pujasera atau sentra kuliner di sisi utara Pasar Sleko. Namun, pujasera juga masuk dalam rehabilitasi Pasar Sleko. ‘’Rekomendasi ini juga tergantung dinas terkait,’’ jelasnya.

Alternatif lain, AR memberikan rekomendasi 19 PKL tersebut diakomodasi menempati lapak di sentra kuliner Jalan Rimba Darma yang sampai saat ini masih tahap penataan. ‘’Jawabannya kita tunggu besok (hari ini, Red) dari dinas terkait dalam audiensi lanjutan,’’ ujarnya. (kid/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button