News

Plot Yaiku

×

Plot Yaiku

Share this article

Plot Yaiku – Anda berada disini: Beranda / Blog / Tolok Ukur Pemasaran Facebook 2022 (Berdasarkan Pengeluaran $636M)

Sebenarnya, berapa banyak Anda membayar iklan Facebook akan bervariasi berdasarkan bulan, hari, jam, dan lokasi (ini hanya beberapa faktor yang penting).

Plot Yaiku

Sebagai platform periklanan, ia mengelola pengeluaran iklan lebih dari $636 juta. Pada artikel ini, kami akan menggunakan informasi ini untuk memberi Anda gambaran tentang berapa banyak yang harus dibelanjakan untuk iklan Facebook pada tahun 2021 dan 2020 sehingga Anda dapat memiliki anggaran untuk tahun 2022.

Pengertian Cerita Rakyat

Bersiaplah, karena Anda tidak akan menemukan tolok ukur berbasis kumpulan data yang komprehensif, akurat, atau besar untuk biaya iklan Facebook di tempat lain.

Sebelum Anda melanjutkan membaca, ingatlah bahwa artikel ini tidak akan memberi tahu Anda berapa tepatnya

Jika Anda tertarik untuk mengetahui berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk mencapai tujuan Anda, Anda dapat menggunakan kalkulator biaya iklan kami untuk melakukannya.

Kami akan membuat perbedaan berdasarkan bulan, hari dalam seminggu, dan waktu. Kami juga akan menguraikan faktor utama dalam biaya iklan Facebook dan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menguranginya.

Carane Nandur Modal Ing Decentraland

Perlu berbagi panduan dengan kolega atau klien Anda? Unduh eBuku gratis kami. Ini berisi semua tolok ukur pengeluaran iklan Facebook 2021 yang Anda lihat di sini, ditambah tips tentang cara memahami data.

Sebelum kita membahas biaya, penting untuk meluangkan waktu sejenak untuk membahas proses penawaran.

Karena pemasaran Facebook lebih merupakan rumah lelang daripada taruhan yang dijamin, biaya Anda akan selalu bervariasi di luar kendali Anda. Namun, Anda dapat mengatur peluang sesuai keinginan Anda dengan menggunakan beberapa strategi penawaran yang cerdas.

Saat membuat kampanye, Anda dapat menyesuaikan tawaran di bagian Penawaran dan Penawaran. Jika tidak, Facebook akan secara otomatis menghitung tawaran Anda berdasarkan anggaran dan jadwal iklan yang Anda pilih.

Analisis Alur/plot Pada Teks Instrinsik Berikut Ini​

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, penting untuk diingat bahwa ini adalah lelang dan Anda menawar semua penjual lain di platform. Artinya, pada waktu tertentu, ada ratusan atau ribuan pengiklan lain yang menayangkan iklan kepada pengguna Facebook.

Memastikan Anda memiliki strategi penawaran yang tepat akan membuat Anda tetap kompetitif dan memberikan kesan yang lebih baik pada iklan Anda di pasar.

Baca Juga  Mengapa Allah Subhanahu Wa Ta'ala Itu Al-alim Sebutkan Bukti-buktinya

Ada banyak faktor yang memengaruhi biaya iklan Facebook, dan tawaran Anda adalah salah satunya.

Bulan dalam setahun, hari dalam seminggu, dan waktu semuanya memengaruhi biaya iklan Anda. Ada periode puncak, dan saat persaingan ketat, biaya akan naik.

Nliti Wujud Pasar

Apakah Anda memilih harga terendah atau memilih tawaran tertentu, Anda memutuskan bagaimana iklan Anda ditayangkan dan biayanya.

Penempatan yang berbeda akan memiliki biaya yang berbeda – semakin banyak persaingan untuk penempatan tertentu, semakin tinggi biayanya.

Facebook memiliki 3 metrik berbeda untuk menentukan kualitas sebuah iklan: Manajemen Uang, Manajemen Kualitas, dan Tingkat Konversi. Skor rendah di salah satu area ini akan meningkatkan biaya Anda.

Jika pemasar lain mencoba menjangkau audiens yang sama, biaya dapat meningkat karena ruang media yang terbatas.

Pdf) Rencana Pelaksanaan Pembelajaran · Pdf Filesiswa Dapat Menceritakan Kembali Pengalaman Pribadi Dengan Intonasi, … C. Siswa Menuliskan Pokok Pokok Pengalaman Hidup Tokoh Idola. 4

Di akhir postingan ini, kami akan mengumpulkan beberapa alat yang akan membantu Anda mengurangi biaya iklan Facebook dengan mengatasi beberapa masalah yang kami sebutkan di atas.

Sekarang setelah kita memiliki gambaran yang jelas tentang cara kerja proses penawaran dan faktor mana yang saat ini paling berdampak pada biaya iklan Facebook, mari kita lihat datanya.

Data diambil dari semua pengguna pada tahun 2020 dan 2021, yang mencakup lebih dari 636 juta pengeluaran iklan. Kami telah mengonversi semua mata uang ke USD.

Sementara semua statistik dalam artikel ini berasal dari kejadian sebenarnya, Anda harus menggunakan angka-angka ini sebagai referensi atau pedoman saja.

Cara Ngukur Kampanye Online

Kecuali dinyatakan sebaliknya, informasi ini terbatas pada aktivitas klik atau konversi situs web. Mata uang adalah USD.

Jika melihat grafik CPC tahun 2020, CPC mencapai puncaknya pada bulan Februari 2020. Ini sangat kontras dengan gandum pada tahun normal, di mana biaya lebih rendah pada beberapa bulan pertama tahun ini dan meningkat pada bulan-bulan berikutnya. Waktu istirahat.

Ini karena berkurangnya pengeluaran iklan akibat COVID-19 dan terbatasnya rantai pasokan untuk iklan e-niaga.

Wabah pandemi COVID-19 telah menyebabkan kepanikan di kalangan pemilik bisnis, banyak di antaranya tidak yakin akan masa depan dan akibatnya memangkas anggaran pemasaran. Akibatnya, harga jual pada periode Maret-Desember 2020 lebih rendah dari biasanya.

Baca Juga  Bagaimana Akhir Hidup Firaun Dan Tentaranya Jelaskan

Forex: Kombo Macd Rata Rata Ngalih

Bahkan di Q4, BPK tidak tumbuh, mungkin karena bisnis masih sadar anggaran, lebih memilih menghemat uang dan menghargai waktu daripada memanfaatkan lalu lintas berbiaya rendah.

BPK turun tajam di bulan April, menurunkan harga rata-rata menjadi $0,33. Ini adalah $0,10 (atau 23%) lebih rendah dari pada April 2019.

BPK turun pada bulan pertama tahun 2021 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2020. Pada awal tahun, sebagian besar dunia ditutup atau dibatasi karena pandemi COVID-19.

Ini berarti bahwa orang menghabiskan lebih banyak waktu online dan menggunakan media sosial. Pada gilirannya, ini mengarah pada penjualan berlebih. BPK biasanya ditentukan oleh tingkat persaingan dari penjual lain; rendahnya permintaan ruang iklan pada kuartal pertama menyebabkan harga iklan lebih rendah.

Polkadot (dot) Tekan Wilayah Oversold Amarga Para Pembeli Bisa Mbukak

Saat dunia dibuka kembali pada kuartal kedua dan seterusnya, pengguna menghabiskan lebih sedikit waktu online dan lebih sedikit iklan menaikkan biaya per iklan.

Setiap tahun kami melihat klik yang lebih murah di kuartal pertama dan klik yang lebih mahal selama musim liburan di kuartal keempat, jadi hasil tahun 2021 tidak mengejutkan. BPK biasanya ditentukan oleh tingkat persaingan dari penjual lain; bila permintaan ruang iklan rendah di kuartal pertama, Anda dapat membayar lebih sedikit untuk tayangan iklan.

Di sisi lain, pada kuartal keempat, merek e-commerce membukukan banyak iklan, dan biaya iklan meningkat secara signifikan. Perhatikan bisnis Anda bulan ini. Jika Anda hanya mengandalkan prospek B2B, bersaing dengan vendor e-commerce di Q4 mungkin tidak akan menghasilkan ROI yang diinginkan.

Selama puncak COVID-19, perbedaan antara BPK hari kerja dan akhir pekan menjadi lebih kecil. Pada tahun 2019, perbedaan CPC antara hari kerja dan akhir pekan mencapai 10 sen, sedangkan pada tahun 2020 angkanya hanya 2 dan 3 sen.

Pat Bahasa Jawa 22 23 Worksheet

Jumlah penjual aktif tetap tidak berubah sepanjang minggu. Namun, jumlah pengguna aktif media sosial meningkat selama akhir pekan, meningkatkan ukuran ruang iklan dan membuat biaya per klik lebih murah.

Meskipun demikian, hari dalam seminggu tidak boleh menjadi faktor penentu saat menyiapkan kampanye iklan Facebook. Alih-alih, fokuskan strategi Anda pada sifat unik bisnis dan ceruk Anda serta saat-saat ketika kebutuhan bisnis Anda paling besar.

Pemasar B2B cenderung memilih untuk hanya menjalankan kampanye mereka pada hari kerja, sedangkan pemasar B2C cenderung memilih pertengahan minggu, tetapi data menunjukkan bahwa kampanye harus dijalankan 7 hari seminggu.

Baca Juga  Dalam Sebuah Paragraf Ide Pokok Paragraf Diperjelas Dengan Kalimat

95% iklan Facebook dijalankan di perangkat seluler, yang berarti kinerja iklan tidak lagi terikat pada apakah audiens berada di belakang PC di kantor atau bersantai di rumah menggunakan laptop.

Kepiye Sampeyan Bisa Nglacak Investasi Sampeyan?

Pengiklan sekarang online dari mana saja, yang berarti mereka menjelajahi Facebook dan mengklik iklan 7 hari seminggu.

Pada Q4 2020, kita dapat melihat sangat sedikit saat BPK lebih rendah, karena BPK tetap kurang lebih konstan hingga tengah malam dan kemudian turun sedikit dalam semalam.

Yang perlu Anda ingat adalah bahwa sekitar 95% iklan Facebook ditempatkan di perangkat seluler, dan orang-orang memeriksa Facebook sepanjang hari (dan malam hari), termasuk saat mereka di tempat tidur.

Rata-rata, periode antara tengah malam dan 6 pagi memiliki biaya per klik terendah di zona waktu mana pun. Hal ini dimungkinkan karena beberapa penjual mematikan iklan mereka pada malam hari dan persaingan lebih sedikit dibandingkan pada siang hari.

Apa Led Binning Lan Carane Mengaruhi Kualitas Lampu Led?

Namun, data menunjukkan bahwa iklan harus berjalan sepanjang malam untuk memanfaatkan harga rendah — atau begitulah menurut Anda.

Dalam semalam, jumlah klik akan turun drastis karena lebih sedikit pengguna yang online. Oleh karena itu, kami tidak menyarankan menjalankan kampanye dalam semalam. Alih-alih, jalankan kampanye pemasaran Anda 24/7 dan biarkan Facebook menemukan peluang terbaik sepanjang hari dan minggu.

Untuk sebagian besar kampanye pemasaran, BPK turun dan kemudian meningkat lagi saat kita memasuki kuartal keempat. Kuartal keempat kemungkinan akan menjadi waktu paling kompetitif tahun ini, karena peningkatan belanja iklan pada produk e-niaga mendorong harga lelang untuk ruang pasar.

Jadi, saat merencanakan anggaran pemasaran Anda, pertimbangkan untuk menganggarkan sepanjang tahun daripada membelanjakan jumlah yang sama setiap bulan.

Mencermati Dinamika Terkini Elektabilitas Capres 2024: Prabowo, Ganjar, Dan Anies

Jika merek Anda tidak menjual barang dan jasa terkait musim liburan, pertimbangkan untuk membelanjakan lebih banyak anggaran pemasaran Anda di Q1-Q3. Kemudian pada kuartal keempat, kurangi anggaran dan fokus

Guru gatra yaiku, sandi asma yaiku, split plot, plot data, surjan yaiku, digital plot, kebaya yaiku, film plot, plot log, yaiku, plot, beskap yaiku