Ngawi

PKL Waswas Tak Kebagian Tempat

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Ada kekhawatiran tersendiri di balik pembangunan Ngawi Street Food (NSF) di utara Masjid Agung Baiturrahman. Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) jalan serong alun-alun waswas tidak kebagian tempat.

‘’Sampai saat ini belum ada sosialisasi. Kami juga tidak tahu nantinya PKL mana saja yang akan direlokasi, dan apakah tempatnya cukup,’’ kata Waspo, ketua paguyuban PKL jalan serong barat alun-alun, Minggu (6/9).

Dia khawatir, pedagang yang tidak tertampung di NSF tak diperbolehkan berjualan di lokasi yang mereka tempati selama ini. ‘’Tidak mungkin jika NSF dibuka tapi PKL di serong barat ini tetap ada, karena dikhawatirkan pengunjung enggan datang ke NSF,’’ bebernya.

Waspo menuturkan, sudah banyak anggota paguyubannya yang mempertanyakan hal itu. Namun, pihaknya belum bisa memberikan jawaban lantaran sama sekali belum mendapat penjelasan dari pemkab. ‘’Kami minta segera ada sosialisasi, serta ketentuan teknisnya seperti apa,’’ ujarnya sembari menyebut PKL jalan serong saat ini berjumlah sekitar 50. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button