Ponorogo

Pikap Terguling, Buah Berhamburan

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Aneka buah-buahan yang diangkut Muhamad Ihsanudin berhamburan di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek Senin dini hari (24/8). Itu setelah pikap AE 9285 SI yang dikemudikan terguling. ‘’Sopir diduga kuat mengantuk,’’ kata Kapolsek Sambit AKP Sutriatno.

Ihsanudin hendak mengirim buah-buahan itu ke toko buah di Ponorogo dengan pikap Mitsubishi L300. Dalam perjalanan, warga Karangjoho, Badegan, itu diduga mengantuk hingga kurang konsentrasi. ‘’Memasuki sekitar TKP di timur Pasar Tamansari, Sambit, sopir diduga mulai kehilangan konsentrasi,’’ ujarnya.

Akibatnya, pikapnya menabrak pohon dekat bengkel mobil milik Mukti Wibowo, warga Sambit. Setelah itu pikap oleng dan terbalik. Buah-buahan yang diangkut berhamburan di jalan. ‘’Dipastikan laka tunggal,’’ tegasnya sembari menyebut tak ada korban jiwa.

Warga di sekitar TKP langsung mendatangi Ihsanudin yang dalam kondisi sadar. Pun tidak mengalami luka parah. Anggota Polsek Sambit yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi pikap yang ringsek. Sehingga arus lalu lintas tidak terganggu. ‘’Barang bukti diamankan dan ditangani unit laka lantas polres,’’ terang kapolsek. (naz/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close