Pacitan

Pikap Rombongan Keluarga Pengantin Masuk Jurang, Tiga Tewas

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Petaka itu tak disangka Ardian datang kepadanya. Selepas pria 30 asal Dusun Kalimojo, Kasihan, Tegalombo, tersebut mengantar tetangganya ke acara pernikahan.

Mobil Mitsubishi Strada W 9337 XY yang dikemudikannya nyemplung jurang sedalam 18 meter. Tiga dari delapan penumpangnya tewas. Sisanya luka berat. Tak terkecuali Ardian.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal itu bermula saat Ardian dan tiga mobil rombongan lainnya pulang dari acara resepsi pernikahan di Desa/Kecamatan Tegalombo. Rabu (20/1) sekitar pukul 14.00. Pikap putih yang dikemudikannya melintasi jalan rabatan di Dusun Jekah, Desa/Kecamatan Tegalombo.

Tanpa disadari, roda sebelah kiri keluar dari bahu jalan. Hingga akhirnya terperosok dan terguling ke jurang. ‘’Kondisi jalannya menanjak, mungkin pengemudi kurang hafal medan,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo.

Akibatnya, dua penumpang yakni Iswanto, 50, dan Juni, 60, di bak belakang terlempar dan tewas di tempat. Saroh, 50, juga tewas terjepit di ruang kemudi. Mayoritas korban mengalami luka di kepala dan patah tulang. ‘’Korban kami bawa ke puskesmas sebelum diantar ke rumah duka,’’ ujarnya. (gen/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close