Advertorial

Piaggio Indonesia Perluas Diler Premium Motoplex 4 Brand di Jatim

SURABAYA – PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan diler premium resminya. Diler premium Motoplex empat brand yang menyediakan rangkaian pilihan produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi itu telah hadir perdana di Surabaya, Jatim. Dengan adanya diler premium baru tersebut, PT Piaggio Indonesia mengajak masyarakat khususnya di Jatim untuk menikmati pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia.

Rangkaian lengkap brand yang dihadirkan oleh Piaggio Group itu bakal menjadi “surga” bagi pecinta otomotif dan gaya hidup. Sebab, pilihan kendaraannya bisa disesuaikan untuk segala jenis pengalaman, kebutuhan serta gaya berkendara.

Seperti diketahui, Piaggio merupakan skuter urban yang dilengkapi dengan teknologi premium terkini. Bahkan, kendaraan ini juga ideal untuk mobilitas di perkotaan dan perjalanan jarak jauh.

Sedangkan Vespa, telah menjadi simbol gaya hidup abadi yang tidak tertandingi. Di samping itu, brand otomotif yang telah merayakan ulang tahun ke-75 tahun ini, tetap dicintai dan digemari oleh pencinta otomotif dari berbagai generasi.

Untuk Aprilia, merupakan motor sport berperforma tinggi yang memiliki DNA balap murni. Didedikasikan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi seluruh pecinta adrenalin.

Kemudian, Moto Guzzi merupakan brand otomotif dan gaya hidup teratas dari lini motorbike. Diciptakan dengan presisi, kualitas serta warisan yang kuat untuk menghadirkan model dengan desain indah dan berteknologi. Serta meningkatkan pengalaman berkendara, baik di dalam kota maupun ketika melakukan petualangan berkendara yang menantang.

Bukan tanpa alasan PT Piaggio Indonesia membuka diler premium di Surabaya. Didahului dengan serangkaian riset pelanggan, perencanaan terfokus, dan indeks kepercayaan pasar. Dari situ secara jelas menyatakan bahwa Surabaya merupakan kota primer yang penuh dengan peluang. Pertumbuhan ekonomi yang pesat serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, dinilai ideal untuk menjalankan bisnis PT Piaggio Indonesia.

Guna mengoptimalkan potensi besar tersebut, diler premium untuk empat brand dari PT Piaggio Indonesia akan dipimpin dan dikelola PT Smart Mulia Abadi (SMART). Yang mana, PT Smart Mulia Abadi adalah salah satu mitra diler resmi PT Piaggio Indonesia di Jatim.

Selama ini, PT Smart Mulia Abadi telah membuktikan kepada pasar akan pengalaman yang kaya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik. Sehingga ditunjuk untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex empat brand di wilayah tersebut.

PT Piaggio Indonesia berfokus pada pelanggan dalam mewujudkan tujuan bisnisnya. Sehingga senantiasa mendedikasikan diri dalam menyediakan kebutuhan, keinginan, dan aspirasi customer melalui berbagai brand, produk serta tentu saja, diler yang mudah dijangkau.

‘’Hal tersebut merupakan landasan dari eksistensi kami dalam memberikan yang terbaik bagi customer melalui strategi premiumisasi yang konsisten dengan empat pilar utama. Yakni, produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami; diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer; suku cadang asli dan berkualitas tinggi; serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami. Hal tersebut yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada customer,’’ terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

‘’Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jatim. Mereka telah berhasil memberikan layanan yang unggul di daerah tersebut dan berkembang menjadi diler dengan Motoplex empat brand pertama di Surabaya dan diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia,’’ imbuh Marco.

Diler Premium Motoplex empat brand yang baru dibuka ini berlokasi di Jalan Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya. Dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di Kota Surabaya dan banyak hubungan bisnis serta tempat bertemunya beragam komunitas. Ini semakin memperkuat lingkungan ekosistem gaya hidup yang sesungguhnya di kawasan eksklusif Surabaya.

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain Italia yang bernuansa premium dan memberikan pengalaman gaya hidup baru dengan koneksi tanpa batas melalui lounge yang mewah dan nyaman. Serta tampilan produk yang menarik dan workshop yang canggih.

Selain itu, diler juga dilengkapi dengan tampilan gerai ritel yang unik dan menarik untuk disebarkan melalui konten inspiratif dan interaktif pada media sosial. Kemudian area parkir yang luas. Sehingga, ideal untuk menjadi tempat hangout yang nyaman.

Diler Premium Motoplex Smart memberikan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang komprehensif di atas lahan seluas 450 meter persegi. Seluruh fasilitas terdiri dari show room seluas 300 meter persegi dengan sudut khusus untuk produk empat brand serta display aksesoris asli. Pengunjung juga akan menemukan bengkel dengan personel yang berkualifikasi tinggi di area seluas 150m2.

“Kami selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jatim. Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi diler ketiga kami dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jatim,’’ kata Direktur PT Smart Mulia Abadi Yongki Sutanto.

‘’Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik yang berada di lokasi strategis yang menyediakan akses mudah bagi seluruh customer kami sebelumnya, saat ini, dan di masa yang akan datang,’’ imbuh Yongki.

Di diler premium itu, PT Piaggio Indonesia melanjutkan misinya untuk memberikan pengalaman premium Italia yang otentik bagi customer agar dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh empat brand yang hadir di Motoplex. Itu semua tentunya didukung dengan berbagai alasan utama. Seperti konsultan yang terlatih dan berpengetahuan luas.

Jadi, ketika berkunjung ke diler Motoplex, konsultan berkualifikasi akan membantu dalam memahami kebutuhan customer dan menjelaskan penawaran produk terbaik yang dapat mengakomodasi keinginan dan kebutuhan customer sesuai dengan gaya hidup yang diinginkan.

Kemudian pelayanan didukung oleh tim yang bermutu dan bersertifikat resmi. Di mana untuk perawatan dan servis, mekanik yang terampil dan terlatih akan melakukan tugas serta keahlian mereka di area bengkel terbuka. Yang mana customer dapat langsung melihat skuter dan motorbike kesayangan mereka ditangani dengan penuh perhatian dan dilayani dengan hati-hati.

Lalu, pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap. Untuk lebih mengadaptasi dan mengadopsi budaya Italia dan gaya hidup premium, baik skuter dan motorbike premium, terdapat area yang didedikasikan khusus untuk pilihan aksesoris serta merchandise premium. Dengan begitu dapat memberikan sentuhan akhir yang menginspirasi untuk meningkatkan penampilan customer dari brand yang menawarkan gaya hidup premium.

‘’Melalui peresmian Diler Premium Motoplex Smart di Surabaya, PT Piaggio Indonesia menunjukkan bukti nyata atas komitmen kami terhadap customer seperti yang selalu kami utamakan. Selanjutnya, kami akan terus mendedikasikan fokus kami untuk melayani antusiasme dan kebutuhan yang berbeda dari pengalaman berkendara roda dua premium di kota-kota besar utama Indonesia dan bersemangat untuk mempersiapkan strategi kami yang akan datang dalam memberikan pengalaman premium lebih lanjut dengan rencana pengembangan baru yang lebih menarik di Q4 2021,’’ terang Marco.

Diler Premium Motoplex Smart kini siap melayani pelanggan dengan semangat tinggi melalui pilihan produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, termasuk Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Dua motor itu baru saja diperkenalkan untuk pengendara dengan DNA penuh adrenalin dan Moto Guzzi V7 Stone serta Moto Guzzi V85 TT Travel untuk pengendara yang mencari motor aspiratif dan elegan.

Untuk menjamin keselamatan pengunjung saat datang ke Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah Indonesia. Seperti memakai masker sebagai prosedur standar, mengukur suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer. Di area diler, ajakan untuk selalu cuci tangan, dan jaga jarak aman. Selain itu, seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia akan mengikuti arahan PPKM dari pemerintah. (*/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button