Ngawi

Pesta Miras, 6 Anak Punk Diamankan Petugas

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Sekelompok anak punk kembali berulah. Kali ini, mereka kedapatan melakukan pesta minuman keras (miras) di kawasan GOR Bung Hatta, Ngawi. Warga yang resah pun lantas melaporkannya kepada satpol PP setempat.

Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Ngawi Arif Setiono menjelaskan, beberapa saat setelah menerima laporan pihaknya langsung menerjunkan petugas ke lokasi. ‘’Kemudian mereka kami amankan ke kantor untuk diberi pembinaan,’’ kata Arif Selasa (1/9).

Dia menyebut, ada enam anak punk yang diamankan kemarin. Perinciannya, empat laki-laki dan dua perempuan. Namun, hanya seorang yang diketahui ber-KTP Ngawi. ‘’Kami juga amankan 10 botol miras jenis arjo (arak jowo, Red),’’ ujarnya.

Kepada petugas, enam anak punk itu mengaku membawa miras untuk dikonsumsi sendiri. Pun, saat diamankan, seorang di antaranya diketahui sudah dalam kondisi teler berat. ‘’Selanjutnya mereka akan kami kirim ke dinas sosial untuk dibina lebih lanjut,’’ tutur Arif. (tif/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close