PacitanSport

Perspa Habis-habisan di Laga Pemungkas

KOTA – Laga pemungkas hari ini bakal dijalani Perspa Pacitan. Meski terjerembap di posisi buncit, skuad Blue Ocean tidak ingin tampil setengah hati. Mereka bakal bermain ngoyo melawan Blitar Putra FC. ‘’ Kami akan tetap bermain ngotot,’’ kata Pelatih Perspa Pacitan Aris Wahyudi.

Aris mengaku permainan ngotot tersebut sengaja dipertontonkan. Tujuannya untuk menghibur fans Perspa. Pasalnya, laga melawan Blitar Putra menjadi laga terakhirnya di Liga 3 Regional Jatim. ’’Kami akan berikan yang terbaik,’’ ujarnya.

Aris bakal menggunakan formasi yang sama saat melawan Persemag Magetan.  Yakni, formasi 4-2-3-1. Nantinya gaya permainan menyerang bakal ditunjukkan sejak awal pertandingan dimulai. Kombinasi umpan silang dan true pass dari tengah. ’’Harapannya muncul banyak peluang dan diakhiri dengan gol,’’ tuturnya.

Selain itu, dalam laga hari ini (29/7) dia bakal lebih sering melakukan pergantian pemain. Hal tersebut dilakukan untuk memberi kesempatan pemain lainnya untuk menjajal kompetisi Liga 3. Menurutnya, cara tersebut menjadi salah satu bagian pembinaan pemain baru. ’’Supaya mereka semuanya punya mental dan jam terbang. Siapa tahu bisa digunakan untuk kompetisi berikutnya, ’’ bebernya.

Sementara itu, Manajer Perspa Hudiono berharap laga terakhir timnya berbuah kado indah. Timnya diharapkan mampu meraih poin penuh. Hal tersebut menurutnya bisa menjadi persembahan bagi warga Pacitan. Meski begitu, Hudiono mengaku lega. Targetnya meraih kemenangan di putaran II Liga 3 Regional Jatim akhirnya tercapai. Perpa Pacitan memang atas Peresemag Magetan dengan skor 3:0, Jumat (20/7), di Stadion Pacitan. ’’Paling tidak sudah berhasil mempersembahkan kemenangan,’’ ucapnya.

Usai kompetisi Liga 3 Regional Jatim berakhir, pihaknya bakal melakukan evaluasi. Tidak hanya kepada pemain, juga jajaran manajemen. Meski begitu, Hudiono mengaku berterima kasih kepada mereka. Pasalnya, mereka sudah berusaha memberikan kemampuan terbaik di bidangnya masing-masing. ’’Termasuk kepada sponsor,’’ sebutnya. (odi/c1/ota)

 

 

 

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button