Ngawi

Persinga Ngawi Terpaksa Latihan Malam di Alun-Alun

Karena Stadion Ketonggo Belum Dilengkapi Penerangan

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Persiapan Persinga mengarungi babak 32 besar Liga 3 Nasional terkendala sarpras. Latihan malam yang dilakukan Slamet “Larso” Hariyadi dkk terpaksa digelar di Alun-Alun Merdeka. Kondisi itu terpaksa dijalani lantaran Stadion Ketonggo belum dilengkapi penerangan. ‘’Kali ini kami coba latihan malam, biar pemain bisa beradaptasi,’’ kata coach Putut Widjanarko Selasa (10/12).

Penting bagi timnya untuk beradaptasi dengan cahaya lampu saat bermain malam. Karena sebelumnya Persinga sering main sore. Kondisi tersebut tentu harus diantisipasi. Supaya pemain tidak kedodoran ketika bertanding setelah matahari terbenam. “Ini pertama kalinya kami main malam, jadi kami lakukan antisipasi,’’ ujar pelatih asal Surabaya itu.

Putut mengaku latihan berfokus pada penguasaan bola. Selain itu, kombinasi passing dan kontrol bola tetap jadi perhatian. ‘’Lainnya (materi latihan) hampir sama dengan biasanya. Kami tekankan untuk teknik dan kekompakan tim,’’ tutur mantan pelatih Semeru FC tersebut.

Sekadar diketahui, saat ini Persinga Ngawi tergabung di grup D. Tim berjuluk Laskar Ketonggo itu berada satu grup dengan Protaba Bantul, Persiba Bantul, dan Sleman United. Di mana ketiganya berstatus sebagai tim tuan rumah karena sama-sama dari Jogjakarta. (tif/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close