Ngawi

Persinga Menang, tapi Gusnul Yakin Kurang Puas

BLORA, Jawa Pos Radar Ngawi – Kesiapan Persatuan Sepak Bola Ngawi (Persinga) dalam berkompetisi di Liga 3 Jatim masih jauh panggang dari api. Hal itu terlihat dari laga uji coba kontra Persatuan Sepak Bola Kabupaten Blora (Persikaba), Sabtu lalu (25/9). Kendati menang dua gol tanpa balas, Coach Gusnul Yakin menilai permainan timnya masih bisa lebih baik. ‘’Masih perlu banyak pembenahan,’’ kata Gusnul, Senin (27/9).

Laga ekshibisi yang dihelat di Lapangan Migas Cepu itu menyajikan jual beli serangan antara kedua tim. Di akhir laga, Laskar Alas Ketonggo -julukan Persinga- berhasil unggul dari lawannya. Sayangnya, performa semua lini belum memuaskan. ‘’Fighting spirit sudah mulai terlihat, permainan kolektif juga sudah lebih baik. Tapi, semua lini belum cukup maksimal,’’ terangnya.

Menurut Gusnul, anak asuhnya perlu waktu untuk mematangkan kolektivitas permainan agar siap menghadapi kompetisi Liga 3 Jatim pada awal November mendatang. ‘’Seluruh lini harus terus meningkatkan performa, supaya permainan kolektif anak-anak semakin baik,’’ ungkapnya. (sae/c1/naz)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button