PonorogoSport

Persepon Belum Cukupi Kuota Pemain

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Seleksi pemain Persepon telah usai. Ada 14 pemain lokal yang dipilih. Mereka semua berasal dari tujuh klub binaan Persepon. Hanya, jumlah itu masih belum memenuhi kuota.

Sesuai rencana, ada 24 pemain yang akan didaftarkan turut serta di Liga 3 Jatim musim ini. Dengan demikian, kurang 10 pemain lagi yang mesti dicari manajemen. Slot tersebut berpeluang diisi pemain luar daerah. ‘’Kami inginnya 22 pemain lokal Ponorogo, sisanya baru dari luar daerah,’’ kata Manajer Persepon Ponorogo Seto Adi Mustiko Minggu (2/2).

Dari hasil seleksi tersebut ada dua pemain yang menonjol. Namun, Seto enggan membeberkannya. Alasannya, karena belum ada deal kontrak. Namun, dia sangat berharap keduanya bisa menjadi bagian skuad Persepon musim ini. ‘’Masih kurang 10 pemain. Ini yang belum diputuskan apakah akan menggelar seleksi lagi atau dengan merekrut pemain langsung,’’ ujarnya.

Soal kandidat pemain dari luar daerah, Seto masih meraba-raba. Karena persoalan itu harus ditentukan dengan pelatih kepala. Sementara, sampai saat ini Persepon belum mempunyai pelatih definitif. ‘’Usia terbaik yang kami cari di rentang 18–22 tahun. Pemain dari luar daerah harus yang berkualitas,’’ tandas Seto. (naz/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close