Magetan

Persemag Pecundangi Ngawi FC

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Ketajaman yang diharapkan Coach Windu Wibowo mulai ditunjukkan para penggawa Persemag. Dalam laga uji coba kontra Ngawi FC di Stadion Yosonegoro kemarin (28/9), anak asuhan Coach Windu sukses membungkam lawannya dengan skor dua gol tanpa balas. ‘’Instruksi pelatih dijalankan dengan baik oleh pemain,’’ kata Windu.

Di laga ekshibisi tersebut, tim berjuluk Macan Lawu itu turun dengan formasi 4-3-3. Trisula lini depan tampil trengginas menyerang lawan dari daerah tetangga. Meski menang dua gol tanpa balas, Windu belum puas. ‘’Komunikasi pemain dan koordinasi antarlini perlu lebih ditingkatkan,’’ ujarnya.

Kedua gol Macan Lawu dicetak Gilang Dwi Ardiatma, pemain asal Panekan, dan Yehezkiel Hilkia, pemain yang diimpor dari Sukoharjo. Gilang mengaku bersyukur dapat membukukan satu gol untuk Macan Lawu. ‘’Lega akhirnya bisa mencetak gol. Saat main melawan Akademi Ponorogo Muda (AMP), kami ditahan tanpa gol,’’ kata Gilang.

Senada, Hilkia mengaku bungah dapat mencetak gol untuk tim barunya. Sundulannya ke gawang Ngawi FC usai menerima umpan lambung dari sisi kanan berbuah gol. Hilkia mengaku tidak akan mudah berpuas diri. ‘’Kami senang bisa mencetak gol. Tapi, tidak boleh merasa puas karena harus terus berlatih memperbaiki performa tim,’’ tutur pemain yang baru sepekan bergabung dengan Macan Lawu itu. (mg5/c1/naz)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button