News

Pernyataan Tentang

×

Pernyataan Tentang

Share this article

Pernyataan Tentang – WHO membuat pernyataan tentang wabah virus corona. Pertemuan Komite Darurat yang diselenggarakan oleh Direktur Jenderal WHO sesuai dengan Peraturan Kesehatan Internasional (IHR) (2005) sebagai tanggapan terhadap wabah virus corona 2019 baru-baru ini di Republik Rakyat Tiongkok, yang saat ini sedang dilaporkan. untuk -ekspor ke Republik Korea, Jepang, Thailand dan Singapura dilaksanakan pada tanggal 22-23 Januari 2020.

Perwakilan Kementerian Kesehatan Republik Rakyat Tiongkok, Jepang, Thailand, dan Republik Korea memberikan informasi terbaru kepada komite mengenai situasi di negara mereka. Jumlah kasus yang terdaftar di Tiongkok meningkat menjadi 557.

Pernyataan Tentang

Anggota Komite Darurat berbeda pendapat mengenai apakah insiden tersebut merupakan Darurat Kesehatan Masyarakat yang Menjadi Kepedulian Internasional (PHEIC). Pada saat itu ada dugaan bahwa insiden tersebut bukan merupakan PHEIC, namun para anggota Komite menyetujui betapa mendesaknya situasi tersebut dan merekomendasikan agar Komite berkumpul kembali dalam beberapa hari untuk menyelidiki situasi tersebut.

Agensi Han So Hee Klarifikasi Pernyataan Tentang Adegan Ranjang Di “my Name”

Setelah pengumuman langkah-langkah pengendalian baru di Wuhan, direktur jenderal meminta Komite Darurat untuk bertemu lagi guna mempelajari informasi yang diberikan oleh otoritas Tiongkok mengenai evolusi epidemiologi terkini dan langkah-langkah manajemen risiko yang diambil.

Pihak berwenang Tiongkok merilis informasi epidemiologi baru, mengungkapkan peningkatan sebesar 4 persen (17 dari 557) dalam jumlah kasus, dugaan kasus, provinsi yang terkena dampak, dan kematian di antara kasus-kasus yang dilaporkan saat ini. Mereka melaporkan kasus-kasus generasi keempat di Wuhan dan kasus-kasus generasi kedua di luar Wuhan, serta beberapa klaster di luar provinsi Hubei. Mereka juga membahas pembatasan yang lebih ketat (menutup sistem transportasi umum di Wuhan serta kota-kota terdekat lainnya). Setelah presentasi ini, Komisi Eropa diberitahu tentang perkembangan di Jepang, Republik Korea dan Thailand, dan identifikasi kemungkinan kasus baru di Singapura.

Baca Juga  Sebutkan Bahan Dan Alat Untuk Membuat Hiasan Anak Ayam

Penularan dari manusia ke manusia telah terjadi dan perkiraan R0 awal disarankan sebesar 1,4–2,5. Eskalasi terjadi di fasilitas kesehatan. 25 persen dari kasus yang dikonfirmasi dilaporkan parah. Sumbernya tidak diketahui (reservoir hewan primer) dan tingkat penularan dari manusia ke manusia tidak diketahui.

Komite menyerukan upaya berkelanjutan yang dilakukan oleh misi multidisiplin internasional WHO, termasuk para ahli nasional. Misi tersebut akan meninjau dan mendukung sumber epidemi dari hewan, tingkat penularan dari manusia ke manusia, tindakan skrining di provinsi lain di Tiongkok, pengawasan tambahan terhadap infeksi saluran pernapasan akut yang parah di wilayah tersebut, dan upaya untuk memperkuat isolasi dan pengawasan. . pelunakan. Misi ini akan memberikan informasi kepada komunitas internasional untuk membantunya memahami situasi dan potensi dampaknya terhadap kesehatan masyarakat.

Siang Ini, Vincent, Loisa, Lusia, Feby Dan Laka Prakarsai Deklarasi Komunita Alor Tanpa Batas Radar Pantar

WHO harus terus memberikan semua dukungan teknis dan operasional yang diperlukan untuk merespons wabah ini, termasuk jaringan luas mitra dan lembaga yang berkolaborasi, untuk menerapkan strategi risiko komprehensif dalam komunikasi, dan untuk memungkinkan kemajuan penelitian dan pengembangan ilmiah terkait dengan wabah ini. wabah. .. Ini adalah virus corona baru.

Terlepas dari perkembangan situasi epidemiologi dan sifat biner dari publikasi PHEIC, WHO harus mempertimbangkan sistem yang lebih berbeda yang memungkinkan tingkat kewaspadaan menengah. Sistem seperti ini akan lebih mencerminkan tingkat keparahan epidemi, dampaknya, dan tindakan yang diperlukan, serta berkontribusi terhadap peningkatan koordinasi internasional, termasuk penelitian mengenai pengembangan tindakan medis.

Memberikan lebih banyak informasi mengenai pengaturan manajemen risiko antar pemerintah, termasuk sistem manajemen krisis dan pengaturan internal lainnya di tingkat nasional, provinsi, dan kota.

Baca Juga  Jelaskan Yang Dimaksud Dengan Gambar Ilustrasi

Berkolaborasi dengan WHO dan mitranya untuk melakukan penelitian khusus untuk memahami epidemiologi dan evolusi epidemi ini, termasuk asal usul virus corona baru, terutama hewan reservoir dan hewan yang terlibat dalam penularan zoonosis, serta penelitian untuk memahami potensi penuh yang dimiliki manusia. -penularan ke manusia dan tempat terjadinya infeksi, tanda-tanda klinis yang berhubungan dengan infeksi, dan pengobatan yang diperlukan untuk mengurangi morbiditas dan mortalitas.

Pabrik Masivel Ce, Saa Pernyataan Tentang Lampu Langit Langit Led Tipe 3 Ring 100w

Terus bagikan data lengkap tentang semua kasus WHO, termasuk urutan genom dan data infeksi atau tim layanan kesehatan.

PENTING: Terima kasih telah mengunjungi website ini. Jika Anda mengutip dan/atau mengutip keseluruhan artikel dari website ini, harap selalu mencantumkan sumbernya dalam postingan/artikel Anda. Kolaborasi/mitra media:[email protected].

DONASI MELALUI DANA di 085862486502 Jika artikel ini bermanfaat, mohon bantu kami dengan berdonasi. Donasi tersebut akan digunakan untuk memperbarui domain. Donasi dengan menekan tombol love atau langsung melalui Dana : 085862486502. Terima kasih.

Channel ini memuat informasi seputar materi perkuliahan D3 dan D4, informasi workshop ATLM, lowongan kerja termasuk teknologi laboratorium medik. Donasi ke DANA = 085862486502 agar website tetap aktif.

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sdm Daerah

Pernyataan ahok tentang, pernyataan, surat pernyataan, pernyataan sby tentang jokowi, kalimat pernyataan, pernyataan ahok tentang nabi, pernyataan umum tentang banjir, pernyataan cinta, pernyataan umum tentang kopi, pernyataan tentang gelombang elektromagnetik, pernyataan berkuantor, pernyataan tentang rna

News

Apa Itu Boti – Danang Wisnu mendapat sambutan…