MadiunPeristiwa

Perempuan Tua Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Krapyak Madiun

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Sesosok mayat perempuan tua ditemukan mengapung di sungai Krapyak, Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Rabu (8/7) sekitar pukul 06.00. Dari hasil identifikasi jasad tersebut diketahui bernama Sami, 75. ‘’Diduga korban terpeleset jatuh lalu meninggal di sungai,’’ kata Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri.

Jasad Sami kali pertama ditemukan oleh anaknya, Parmi, 59. Temuan itu kemudian dilaporkan ke ketua RT dan diteruskan ke polisi. ‘’Saksi awalnya bertujuan mencari korban yang tidak ada di rumah,’’ ujarnya.
Proses evakuasi jasad korban dilakukan oleh petugas dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Meski demikian, Sumantri menyatakan korban meninggal diduga karena terpeleset dan jatuh ke sungai. ‘’Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga telah menerima kejadian ini sebagai musibah,’’ terang Sumantri. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close