Ngawi

Perempuan Ngamuk Pecah Kaca Mobil di Ngawi

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Bak drama sinetron. Aksi emosional perempuan berseragam khaki di depan SMPN 1 Ngawi sekitar pukul 10.30 Senin (23/8) menghentikan sejenak aktivitas warga sekitar. Dengan mata berkaca-kaca dan wajah memerah, perempuan itu berulang kali mengayunkan helm ke arah kaca depan mobil Hyundai Atoz bernopol AD 8667 PF.

Amukannya membuat kaca mobil yang terparkir di Jalan Ronggowarsito, Kelurahan Ketanggi, itu pecah. Seorang laki-laki yang berada di dalam mobil lantas keluar. Keduanya adu mulut selama sekitar satu jam. Sebelum akhirnya meninggalkan lokasi lantaran menyadari menjadi tontonan warga. ‘’Perginya (perempuan dan laki-laki, Red) sendiri-sendiri,’’ ungkap Riski Nanda, seorang pedagang kaki lima (PKL) yang melihat aksi perusakan itu.

Informasi yang dihimpun, perempuan itu diduga merupakan aparatur sipil negara (ASN) salah satu puskesmas di Ngawi. Sedangkan lelaki yang terlibat adu mulut adalah suaminya. Aksi perusakan diduga dilatarbelakangi karena persoalan rumah tangga. (odi/c1/cor/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button