Pacitan

Perempuan Muda Tewas Setengah Telanjang di Patok Kowang Pacitan, Diduga Korban Pembunuhan

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Sesosok perempuan muda ditemukan tewas di Patok Kowang, Lingkungan Tamperan, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jumat (6/8) sore.

Belakangan perempuan itu diketahui bernama Dwi Sukma Anjani asal Dusun Sidoharjo, Desa/Kecamatan Nawangan. Identitas korban didapati dari KTP yang ditemukan di lokasi kejadian.

Korban kali pertama ditemukan oleh Purwanto warga Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku ketika mencari rumput. Saat itu dirinya mendapati kaki manusia berada di antara sela-sela batu.

Mengetahui hal tersebut, Purwanto lantas panik dan melaporkan temuan itu kepada warga lain dan polisi. Dari hasil pemeriksaan di TKP, jasad perempuan muda berusia 20 tahun itu ditemukan dalam kondisi setengah telanjang tanpa celana. Selain itu, wajahnya tertutup dengan jaket.

Dugaan awal perempuan muda tersebut merupakan korban pembunuhan. Hanya polisi masih belum bisa menyimpulkan secara pasti hingga proses otopsi selesai dilakukan. “Saat ini masih dalam proses lidik. Sabar ya,” kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono. (gen/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button