Madiun

Perdagangan di Sunday Market Semakin Bergairah

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Aktivitas perdagangan di Sunday Market Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun semakin bergairah. Itu seiring kian membaiknya tingkat kunjungan maupun pedagang yang berjualan di lokasi tersebut.

Ketua Paguyuban Sunday Market Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun Agus Triarso mengatakan, dari kendaraan yang parkir terdapat peningkatan sekitar 30 persen. Sementara, pedagang yang saat pembukaan perdana tiga pekan lalu hanya berjumlah 85 orang, Minggu (3/10) mencapai 200. ‘’Tapi, untuk sementara pedagang yang boleh berjualan hanya warga Kota Madiun,” ujarnya, Senin (4/10).

Membaiknya tingkat kunjungan di Sunday Market disambut bungah para pedagang. Sebab, kondisi itu berbanding lurus dengan omzet penjualan yang mereka kantongi. ‘’Waktu buka pertama tiga minggu lalu hanya laku lima, ini tadi (kemarin, Red) mencapai puluhan,’’ kata Dwi Dayati, pedagang pakaian.

Hal serupa dirasakan Ariska, pedagang lainnya. Angka penjualan dagangannya dari pekan ke pekan semakin membaik seiring melandainya kurva kasus Covid-19. ”Mudah-mudahan minggu depan lebih ramai lagi,” harapnya. (irs/c1/isd/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button