MagetanPeristiwa

Pensiunan PNS Dinas Pengairan Magetan Tersambar KA Gajayana

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Sikap kurang sabar Samingun berujung maut. Pensiunan PNS dinas pengairan tersebut tewas tertabrak kereta api (KA) Gajayana relasi Solo-Madiun di pintu perlinatasan kereta Jalan Raya Barat-Karangsono pada Minggu (19/1) malam.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol AE 5887 QF. Tabrakan itu mengakibatkan warga RT 07 RW 03 Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat tersebut tewas seketika di TKP. Sepeda motor matiknya juga hancur disambar KA.

Arifin, salah seorang saksi menjelaskan kalau korban melaju dari arah Karangsono menuju Pasar Mangge. Perjalanan sempat terhenti karena ada KA lewat. ‘’Ada dua kereta api yang melintas. Satu sudah lewat, tapi yang kedua belum. Nah, korban tertabrak kereta api kedua itu,’’ katanya.

Korban sempat menerobos palang pintu KA yang sebenarnya masih tertutup. Dia beserta warga lainnya yang berada di sekitar lokasi sempat mengingatkan korban untuk tidak memaksa lewat karena masih ada KA lain akan melintas. ‘’Sampai di tengah rel, korban nengok sebentar tapi langsung ditabrak kereta,’’ terang Arifin. (fat/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close