Madiun

Penjualan Mobil Bekas Terjun Bebas

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Penerapan PPKM darurat ternyata berimbas pula terhadap penjualan mobil bekas (mobkas) di Bursa Mobil Madiun (BMM) Jalan Slamet Riyadi. Dalam sebulan paling banter hanya 10 unit yang terjual. Padahal, sebelumnya bisa mencapai 20.

Ketua BMM Agus Daryono mengatakan, kini pihaknya memaksimalkan pemasaran lewat media sosial. Pun, berencana menggelar event sebagaimana sebelumnya yang dilangsungkan setiap Sabtu dan Minggu. ‘’Masih mau izin dulu ke Pak Wali, semoga disetujui,’’ harapnya, Kamis (23/9).

Kendati penjualan terjun bebas, Agus mengaku bersyukur mobkas masih diminati warga. Itu tidak terlepas dari harganya yang relatif terjangkau dan stabil. ‘’Yang paling banyak dicari keluaran 2010. Mulai Agya, Jazz, Brio, Expander, Innova, sampai Pajero,’’ ungkapnya.

Ditanya soal banyaknya showroom mobkas di Madiun, Agus menyebut bukan kompetitor. Sebaliknya, justru saling melengkapi. ‘’Misalnya pembeli datang ke bursa dan kebetulan mobil yang dicari tidak ada, kami arahkan ke showroom mobil seken,’’ ujarnya. (irs/c1/isd/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button