NgawiPeristiwa

Penjaga Makam Ditemukan Tewas Membusuk

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Palil, 81, seorang penjaga makam, ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Dusun Dungus, Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi, Kamis siang (19/12). Sontak, warga yang bertempat tinggal di lingkungan tersebut heboh.

Jasad Palil kali pertama ditemukan Sayuti, tetangganya. Dia merasa curiga karena korban tidak keluar rumah selama tiga hari terakhir. ‘’Senin lalu (16/12) masih ngopi di warung saya,’’ kata Sayuti.

Sayuti kemudian mengajak Suwarto untuk memastikan kondisi Palil. Keduanya lantas menuju rumah korban. Namun, keadaan rumah semipermanen itu tertutup rapat.

Keduanya hanya mencium aroma tidak sedap. Selain itu, melihat banyak lalat masuk melalui sudut rumah. Karena penasaran, keduanya lantas membongkar dinding rumah yang terbuat dari tripleks tersebut.

Keduanya kaget ketika mendapati Palil sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Temuan itu kemudian dilaporkan ke polisi. Sebelum akhirnya jasad korban dibawa ke RSUD dr Soeroto untuk dilakukan visum.

Selanjutnya, jasad kakek yang sudah 20 tahun bekerja sebagai penjaga makam itu langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close