Pacitan

Penghujat Polisi Jadi Buron

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Polisi terus memburu oknum penghujat di balik kerumunan rontek yang ditertibkan di perempatan Bapangan, Rabu (21/4). Sembilan remaja yang sempat diamankan belum memberikan keterangan gamblang. Beberapa dari mereka bakal dipanggil kembali dalam waktu dekat ini.

Kasatreskrim Polres Pacitan AKP Juwair menyatakan bahwa sampai kini penyelidikan kasus hujatan terus dilanjutkan. Pada Kamis lalu (22/4) telah melengkapi administrasi penyelidikan. ‘’Beberapa saksi bakal dipanggil lagi. Dua atau tiga orang,’’ ujarnya, Jumat (23/4).

Perkara ini minim barang bukti karena hujatan yang dialamatkan ke kepolisian dilakukan lisan, bukan visual maupun tertulis. Namun, polisi yang berpatroli mendengar ada yang bernyanyi lantang menghujat polisi seusai ditertibkan dini hari lalu. Sampai kini pelakunya masih bersembunyi. Polisi bakal menyangkakan pasal 351 tentang penghinaan ringan. Sanksi kurungan empat bulan. ‘’Kami sudah kantongi nama terduga pelaku. Tinggal dikroscek saja,’’ ungkapnya. (mg5/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button