Ponorogo

Penemuan Jasad Perempuan Tersungkur di Tepi Jalan

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di tepi Jalan Raya Ponorogo–Pulung sekitar pukul 06.00 Kamis (13/2). Diduga jasad perempuan yang diketahui bernama Siti Khotijah, 35, warga Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, itu merupakan korban tabrak lari. ‘’Korban kali pertama ditemukan oleh warga yang melintas, sudah dalam kondisi tergeletak di tepi jalan,’’ kata Kapolsek Pulung AKP Denny Fachrudianto.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan lokasi. Polisi juga melakukan identifikasi terhadap jenazah korban. ‘’Korban mengalami luka pendarahan di bagian kepala. Tangannya juga mengalami patah tulang,’’ ungkapnya.

Untuk penyebab kecelakaan, pihak Unit Laka Lantas Polres Ponorogo masih melakukan penyelidikan. Sebab, di lokasi kejadian tidak ada saksi yang mengetahui kecelakaan maut tersebut. ‘’Penyebab pasti belum tahu. Karena di TKP minim saksi. Kuat dugaan merupakan korban tabrak lari. Tapi, lebih lanjutnya masih diselidiki,’’ terang Denny. (naz/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close