Madiun

Pemkot Madiun Perpanjang Penutupan THM Hingga 15 April

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Pemkot Madiun sebelumnya sudah mengumumkan bahwa seluruh tempat hiburan malam (THM) ditutup pada 16–29 Maret. Namun, pemkot langsung merevisi pengumuman itu Senin (30/3) karena wabah korona terus meningkat. ”Diperpanjang hingga 16 hari ke depan,” ujar Kasatpol PP Kota Madiun Sunardi Nurcahyono, Selasa (31/3).

Sunardi menambahkan, masa penutupan bersifat fleksibel. Pemkot akan mengevaluasinya setiap pekan. Selama situasi belum kondusif, penutupan akan terus diundur. ”Karena tidak bisa diprediksi kapan mulai aman,” kata mantan sekretaris satpol pp itu.

Perpanjangan penutupan tempat wisata juga berlaku di Dumilah Water Park dan Sun City Water and Theme Park. Dua destinasi wisata itu berada di bawah naungan pihak swasta. Kebijakan tersebut juga berlaku pada Sunday Market.

Masalahnya, kerumunan massa masih terus terlihat di berbagai titik. Terutama warga yang menghabiskan waktu di warung. Sunardi berharap pemilik usaha warung juga tidak buka saat situasi seperti ini. Mereka diperbolehkan buka, tetapi hanya melayani take away alias dibungkus. ”Satpol pp terus keliling untuk melakukan pengawasan,” kata dia. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close