Madiun

Pemkab Madiun Bakal Gelar PTM Bulan Juli, Setujukah?

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Pembelajaran tatap muka (PTM) bakal digelar dalam beberapa bulan ke depan. Itu seiring vaksinasi bagi ribuan pendidik dari jenjang PAUD, TK, SD, sampai SMP. ‘’Seluruhnya akan divaksin. Jumlah totalnya 7.699 guru,’’ kata Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Madiun Adrianto, Rabu (3/3).

Adrianto memerinci, dari 7.699 guru sasaran vaksinasi antikorona itu terbanyak dari jenjang SD. Yakni, 4.249 orang. Disusul SMP (1.567), TK (977), dan PAUD (906). ‘’Kami ajukan semua. Guru yang sebelumnya positif tetap disarankan (vaksinasi). Bisa atau tidaknya menerima vaksin biar medis yang menentukan,’’ ujarnya.

Dia mengatakan, vaksinasi terhadap guru dimulai sejak kemarin. Sejumlah pendidik menjalani vaksinasi di dua lokasi sesuai penjadwalan. Yakni, Pendapa Muda Graha dan Ronggo Djumeno. ‘’Secara bertahap vaksinasi untuk guru dilangsungkan selama satu pekan ini,’’ tuturnya sembari menyebut kantor dikbud juga akan menjadi lokasi vaksinasi untuk mempercepat pelaksanaan. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button