News

Pemerintah Selalu Berupaya Untuk Memenuhi Hak-hak

×

Pemerintah Selalu Berupaya Untuk Memenuhi Hak-hak

Share this article

Pemerintah Selalu Berupaya Untuk Memenuhi Hak-hak – JAKARTA – Kabupaten Kepulauan Maranti meraih penghargaan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumkham) untuk kategori Kabupaten yang bergerak di bidang Hak Asasi Manusia (KHAM). Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Maruf Amin, pada Senin (12/12/2022) di Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Maruf Amin menyampaikan perayaan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-74 tahun 2022 yang beberapa hari lalu ditetapkan sebagai pedoman global oleh PBB, merupakan momen bagi bangsa-bangsa di dunia untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap peradaban dan kemanusiaan.

Pemerintah Selalu Berupaya Untuk Memenuhi Hak-hak

“Perayaan Hari Hak Asasi Manusia merupakan pedoman untuk melindungi peradaban dunia, melindungi kemanusiaan yang lebih baik dan menjamin hak-hak individu dari individu yang bahagia,” ujarnya.

Lampiran Jawaban Csms

Mantan Ketua Majelis Ulama ini juga menegaskan, pemerintah selalu berupaya melaksanakan rehabilitasi sosial dan lingkungan secara bertanggung jawab. Hak Asasi Manusia Indonesia memiliki visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

“Pemerintah juga berupaya memulihkan banyak pilar, pangan, sandang, pembangunan, serta pengurangan kegagapan dan pendidikan. Pemerintah juga terus berupaya memberikan kesempatan yang sama bagi penyandang disabilitas,” tegas Wapres.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yassuna H. Lawley mengatakan, sejarah Hari Hak Asasi Manusia Sedunia diperingati pada tanggal 10 Desember 1928. Peristiwa yang terjadi 74 tahun lalu ini merupakan peristiwa penting dan bersejarah dimana hak asasi manusia diratifikasi oleh Majelis Umum PBB yang pertama. Disepakati universal.

“Hak asasi manusia tersedia bagi siapa pun, dari negara mana pun, tanpa memandang ras atau kondisi fisik. Warga negara dari berbagai negara di dunia harus menginspirasi dan memotivasi pemerintah untuk menerapkan nilai-nilai hak asasi manusia ini,” ujarnya.

Baca Juga  Arti Trial Di Rp

Perlakuan Pajak Penghasilan Terhadap Transaksi Leasing

H. Mohammed Adil, Putra Mahkota Kepulauan Marantian, bersama Dodi Hamdani, Kepala Departemen Informasi Humas (IKP) Diskominfotik, mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan tersebut.

Ia pun mengucapkan terima kasih telah menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia karena provinsinya merupakan salah satu dari 98 provinsi/kota di Indonesia. Untuk Provinsi Rio hanya ada 4 kabupaten.

Lebih lanjut, Adil mengimbau seluruh warga untuk terus melindungi hak-hak sesama warga negara, khususnya masyarakat Marantian. Selain itu, Putra Mahkota meminta seluruh pemangku kepentingan pemerintah, pemerintah daerah, dan instansi vertikal untuk terus mendukung upaya menjamin hak asasi manusia di Maranti.

“Mari kita bersama-sama menjaga rasa aman dan menghormati hak setiap orang untuk mendekati Maranti dengan hormat,” kata Putra Mahkota Adil. (Promosi) Anak adalah tanggung jawab bersama. Hal ini tidak hanya menjadi tanggung jawab orang tua, namun juga menjadi tanggung jawab pemerintah, lingkungan hidup, dan kelompok masyarakat lainnya.

Lepas Pegawai Yang Promosi Jabatan, Karutan Bantul Pesankan Selalu Berikan Kinerja Terbaik

Oleh karena itu, Wali Kota Emma Sumarana meyakinkan Pemerintah Kota (Pamkot) terus berupaya meningkatkan kesejahteraan anak kota.

“Pemerintah kota berupaya meningkatkan kesejahteraan anak melalui berbagai program, mulai dari regulasi,” kata Emma dalam acara peringatan Hari Anak Nasional se-kota di Hotel Horson, Senin, 14 Agustus 2023.

Dijelaskan Emma, ​​sejak tahun 2012 Pemkot telah memiliki peraturan penegakan perlindungan anak di zona 10 yang diperbarui pada tahun 2019 dengan peraturan zona 4.

“Hal ini menjadi landasan hukum berbagai program perlindungan anak melalui mekanisme regional yang bekerja sama dengan pemangku kepentingan dalam pentalix antara pemerintah, akademisi, dunia usaha, masyarakat, dan media,” ujarnya.

Baca Juga  Berapa Panjang Garis Tepi Lapangan Permainan Bola Voli

Roadshow Kampus Integritas: Dukung Upaya Antikorupsi Di Pendidikan Tinggi

“Pemerintah kota menerapkan wajib belajar untuk jangka waktu minimal enam tahun secara gratis sesuai peraturan perundang-undangan,” jelasnya.

Emma menegaskan, Pemprov DKI masih berupaya menciptakan estetika perkotaan ramah anak. Penegakan iklan, dll.

Sementara itu, Ketua DP3AKB Wilayah Jawa Barat, I Gusti Agung Kim Fajar Wiyati Oka mengatakan anak mempunyai peran strategis dalam pembangunan.

Menurutnya, “Setiap anak hendaknya diberikan banyak kesempatan untuk tumbuh kembang secara optimal, baik secara fisik, mental, dan sosial. (Yang)**

Layaknya Penjara Di Luar Negeri, Lapas I Madiun Punya Sport Center

Hak pemerintah pusat, sebutkan hak dan kewajiban pemerintah daerah, peraturan pemerintah tentang hak cipta, manusia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhannya agar tercapai, hak dan kewajiban pemerintah, jelaskan upaya pemerintah dalam menegakkan hak asasi manusia, hak pemerintah daerah

News

Contoh Revisi – 2. “Ringkasan itu menonjolkan intisari…