Madiun

Pemandu Lagu Kepergok ’’Layani’’ Tamu

Polda Jatim Bongkar Praktik Cinta Satu Malam

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Seolah tak terhalang Covid-19, praktik prostitusi kembali mengemuka di Kota Madiun. Polda Jatim mengendus tempat hiburan malam (THM) yang diduga menyediakan ladies companion (LC) atau pemandu lagu (PL) yang dapat disewa untuk melayani hubungan seks.

Setelah mengantongi informasi Rabu lalu (9/9), Unit III Asusila Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim bergerak merazia In Lounge Pub & Karaoke di Jalan Bali, Kota Madiun.

Sebagaimana keterangan pada portal Tribratanews yang dirilis Polda Jatim kemarin (13/9), waiters di THM itu diduga menyediakan layanan seks kepada pengunjung. Informasi itu ditindaklanjuti dan terbukti benar adanya. Dalam penggerebekan polisi mendapati seorang LC beserta tamu sedang melangsungkan praktik ’’cinta satu malam’’ di kamar mandi room karaoke.

Dari hasil penggerebekan itu, polisi mengamankan uang tunai total Rp 1,9 juta. Terdiri Rp 400 ribu (tips untuk papi) dan Rp 1,5 juta (tarif berhubungan badan). Turut diamankan pula kondom bekas dan belum terpakai, celana dalam, uang tips LC yang tidak disebutkan besarannya, serta kuitansi tagihan dari kasir.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. Hingga Jumat kemarin (11/9) kasus ini masih dalam proses penyidikan. ‘’Besok (hari ini, Red) dirilis di Polda Jatim,’’ katanya saat dihubungi Jawa Pos Radar Madiun Minggu malam (13/9).

Terpisah, Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Fatah Meilana membenarkan perihal penggerebekan tersebut. Fatah juga menegaskan bahwa penggerebekan dan penanganan hukumnya langsung ditangani Polda Jatim. ‘’Personel langsung dari Polda Jatim,’’ ujarnya.

Atas temuan itu, pihaknya bakal memperketat pengawasan THM. Mengingat, kejadian serupa pernah terungkap dua tahun silam. ‘’Kami peringatkan agar kasus seperti ini jangan sampai terulang lagi di kota ini,’’ ucapnya. (kid/c1/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button