Advertorial

Pelayanan DPMPTSP Magetan Diganjar Predikat Sangat Baik oleh Kemen PAN-RB

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Optimalisasi pelayanan publik di dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) selama 2020 lalu diganjar predikat sangat baik. Predikat itu disematkan Kemen PAN-RB Selasa lalu (9/3). ‘’DPMPTSP Magetan optimal dalam memberi terobosan, inovasi, kemudahan, dan kecepatan untuk menunjang pelayanan,’’ kata Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN-RB Diah Natalisa.

Predikat sangat baik untuk DPMPTSP Magetan disematkan Kemen PAN-RB di acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik 2020, Selasa. Ada enam aspek yang dinilai. Meliputi kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana-prasarana, sistem informasi, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi.

Capaian itu membuktikan peningkatan kinerja dinas yang dipimpin Sunarti Condrowati tersebut. Sebelumnya, pada 2019 DPMPTSP Magetan diganjar predikat baik. MenPAN-RB Tjahjo Kumolo turut mengapresiasi capaian itu. Dia mendorong DPMPTSP tidak lelah berinovasi. ‘’Harus berani membuat terobosan supaya masyarakat tersenyum,’’ pesannya.

Kepala DPMPTSP Sunarti Condrowati berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan dinasnya. Hal itu diwujudkan melalui pembukaan layanan perizinan di mal pelayanan publik (MPP), peningkatan sarpras dan teknologi informasi, serta peningkatan kualitas SDM. ‘’Kami juga berupaya menyederhanakan prosedur pelayanan dan memastikan bebas pungli,’’ ujarnya.

Meski dalam situasi pandemi, pelayanan wajib optimal. Sunarti memastikan seluruh layanan menaati protokol kesehatan secara ketat untuk melindungi masyarakat dan petugas. Dia berharap predikat sangat baik dari Kemen PAN-RB meningkatkan produktivitas DPMPTSP. ‘’Semoga ke depan kualitas pelayanan DPMPTSP semakin baik sehingga masyarakat bisa lebih puas lagi,’’ ucapnya. (ebo/fat/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close