AdvertorialMadiunPendidikan

Pelatihan Komputer Bagi Kader PKK dari Mahasiswa KKN-T Bina Komunitas

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Perkembangan teknologi komputer semakin canggih dan sangat populer diberbagai kalangan masyarakat. Kelompok 3 KKN-T Bina Komunitas Universitas PGRI Madiun mengadakan program Pelatihan Komputer untuk meningkatkan pemberdayaan wanita dalam kehidupan sehari-hari maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya

Program ini diharapkan dapat meningkatkan peran dan sekaligus memberdayakan kinerja Tim Penggerak dan kelompok PKK Desa Nglanduk tersebut secara inovatif. Kegiatan pelatihan terdiri dari pelatihan untuk pengenalan dan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan penggunaan teknologi komputer. Hasil dari kegiatan pembekalan soft-skill ini berdampak sangat baik bagi peningkatan kinerja Tim Penggerak dan kelompok PKK serta peningkatan partisipasi masyarakat terhadap seluruh program atau kegiatan di Desa Nglanduk.

Pelatihan komputer itu sendiri berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 6  dan 10 Februari 2020 di Gedung Sekretariat Tim Penggerak dan Kelompok PKK. Pelatihan yang diikuti 10 anggota Tim Penggerak dan Kelompok PKK Desa Nglanduk berjalan lancar. Peserta sangat antusias dan merasa senang bisa mengikuti program pelatihan Komputer. (anggiyan)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close