Madiun

Pelajar SMA-SMKN di Kabupaten Madiun Mulai Sekolah

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Belum semua SMA-SMK di Kabupaten Madiun melaksanakan PTM terbatas. Hanya sekolah negeri yang sudah melaksanakan. Sedangkan sekolah swasta sebagian masih PJJ. ‘’Diharapkan SMA dan SMK yang belum PTM untuk segera melaksanakan,’’ kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Jatim Wilayah Madiun Supardi, Jumat (10/9).

Supardi mengungkapkan, 10 SMA negeri dan delapan SMK negeri di kabupaten ini telah melaksanakan PTM. Sedangkan 15 SMA-SMK swasta dia belum tahu pasti apakah sudah melaksanakan PTM atau masih PJJ. ‘’Mungkin ada yang belum PTM karena belum siap. Untuk jumlahnya berapa, masih dalam proses pendataan,’’ ujarnya.

Supardi mengungkapkan, sejak Kabupaten Madiun masuk PPKM level 3, pihaknya sudah membuat surat edaran ke sekolah-sekolah untuk segera melaksanakan PTM terbatas. Pun, telah berkoordinasi dengan pemkab setempat dan mendapat izin. ‘’Setelah dua pekan PTM berjalan, nanti akan ada evaluasi. Pengawas sudah turun ke lapangan untuk itu,’’ jelasnya. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button