Laka LantasPonorogo

Pelajar Hilang Nyawa Tumbur Truk dari Belakang

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Ragil Feri Ardiansyah menggeber motor matiknya AE 5272 TF di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek. Tanpa mengenakan helm, remaja 16 tahun itu melaju dari timur ke barat. Nahas, memasuki ruas jalan Desa/Kecamatan Sambit, warga Desa/Kecamatan Sawoo itu menumbur truk dari belakang.

Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 23.00, Selasa (29/9). Di kilometer 15-16. Tak jauh dari Pasar Tamansari.  Nyawa pelajar yang diketahui tidak membawa kelengkapan surat-surat berkendara itu pun tak tertolong. ‘’Meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imamuddin Rabu (30/9).

Sedangkan truk yang ditumbur dikemudikan Bambang, 26, warga Garum, Blitar. Lantaran ada perbaikan jalan, truk AG 9010 UK itu berhenti di badan jalan. Dari arah belakang, Ragil yang melaju kencang tidak dapat menghindari truk Bambang.

Ragil luka parah di bagian kepala hingga tak sadarkan diri. Sementara Bambang tidak mengalami luka apa pun. Selain mengakibatkan korban jiwa, kerugian materiil ditaksir Rp 5 juta. ‘’Ini akibat faktor manusia. Pengendara motor tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas,’’ jelasnya. (naz/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close