Pacitan

Pekan Depan, Pembunuhan di Pathok Kowang Direka Ulang

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Polisi butuh kronologi gamblang atas kejahatan yang dilakukan Irvana Muslim. Babak demi babak pembunuhan DSA, 20, sepupu tirinya, di Pathok Kowang itu segera direkonstruksi ulang.

Kasatreskrim Polres Pacitan AKP Juwair mengungkapkan bahwa tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan keji itu terjal. Persisnya di tebing jurang yang berbatasan langsung dengan pantai selatan. Dia juga perlu mengantisipasi potensi gejolak dari pihak keluarga korban selama dilangsungkannya reka ulang. ”Setiap potensi keamanan harus kita pikirkan matang,” tegasnya, Rabu (11/8).

Bila TKP dirasa tak memungkinkan, Juwair membuka opsi pindah lokasi reka ulang. Tak menutup kemungkinan reka ulang digelar di halaman Polres Pacitan. ‘’Kemungkinan digelar pekan depan,’’ katanya.

Juwair memastikan aksi pembunuhan itu hanya dilakukan seorang tersangka. Menimbang sebab kekerasan dipicu kecemburuan lantaran cinta ditolak. Polisi juga terus mengembangkan penyidikan dengan memanggil beberapa saksi tambahan. ‘’Saat ini masih fokus melengkapi berkas dan pemeriksaan saksi. Prosesnya kita serahkan polsek setempat, tapi kita backup penuh,’’ tuturnya. (gen/c1/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button