PeristiwaPonorogo

Pegawai Bank BTPN Ditemukan Tewas di Kamar Kos

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Warga lingkungan Kertosari Selatan, Desa Kertosari, Babadan, sempat gempar Kamis (5/12). Itu terjadi setelah Tengku Rory Alvin, 40, ditemukan terbujur kaku di kamar kosnya. Kondisinya mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya membiru dan mulut menganga.

Rory kali pertama ditemukan Ratna Cayanti, rekan kerja Rory di Bank BTPN. Malam sebelum tewas, Ratna menerima telepon dari istri korban di Malang. Menurut keterangan istrinya, Rory semalam sulit dihubungi. ‘’Biasanya jam 08.00 sampai kantor, tapi kok tidak ada,’’ kata Heri Sumarwan, warga setempat.

Ratna, lanjut Heri, sekitar pukul 08.00 mendatangi kos Rory. Didampingi penjaga kos, perempuan itu masuk ke kamar korban. Kebetulan pintu dalam kondisi tidak terkunci. Mata keduanya terbelalak saat mendapati Rory yang mengenakan kaus dan celana pendek sudah tidak bernyawa. ‘’Punya riwayat penyakit hipertensi,’’ ungkapnya.

Tidak lama berselang sejumlah petugas Polsek Babadan datang ke lokasi. Selanjutnya, membawa jasad Rory ke RSUD Harjono. ‘’Kemungkinan meninggalnya malam hari,’’ lanjut Heri sembari menyebut korban yang baru dua bulan kos di Kertosari itu setiap Sabtu-Minggu pulang ke Malang menemui istri dan seorang anaknya.

Kapolsek Babadan AKP Sukamto mengatakan, hasil pemeriksaan medis tidak terdapat tanda-tanda bekas penganiayaan pada jasad Rory. Pun, dia membenarkan korban memiliki riwayat penyakit hipertensi. ‘’Kami juga mengamankan beberapa barang milik korban seperti uang, dompet, dan handphone. Juga sisa makanan yang dikonsumsi,’’ paparnya. (dil/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close