Laka LantasMadiun

Pecah Ban, L 300 Terguling di Tol Madiun-Nganjuk

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Sebuah mobil L 300 terguling di Jalan Tol Madiun-Nganjuk pada Sabtu (7/3) pagi. Kendaraan bernopol L 8771 AE itu celaka setelah mengalami pecah ban.

Akibatnya, muatan mobil terguling di tengah lajur cepat tol. Insiden tersebut terjadi pukul 07.30. Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Caruban, mobil yang dikemudikan Dwi Setiawan asal Desa Sumber, Tanjung Anom, Nganjuk itu melaju di lajur kanan di jalan tol Madiun menuju ke Nganjuk dari Banyumanik.

Pria 29 tahun tersebut mengemudi cukup cepat. Nahas, saat melintas di Km 619.000 A masuk Desa Sukorejo, Saradan, Kabupaten Madiun, tiba-tiba terdengar suara letusan. Rupanya, ban kiri belakang mobil itu meletus.

Dwi berusaha mengendalikan mobil yang mulai oleng karena tidak seimbang. Akhirnya, dia banting setir ke kanan. “Mobil lalu terguling di tengah jalur cepat,” jelas Kanit PJR II AKP Bambang Hariyono. Beruntung, Dwi beserta dua penumpang lainnya Aswin Dwi dan Palugon yang hendak mengirim barang ke Nganjuk tidak mengalami luka serius. (jho/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button