Ngawi

Patah As Roda, Carry Hantam Panther di Ngawi

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Petaka menghampiri enam anggota keluarga asal Kecamatan Taman, Kota Madiun, dalam perjalanan pulang dari Sragen, Jawa Tengah. Mobil Isuzu Panther bernopol AE 1458 SJ yang ditumpangi rombongan itu terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Ngawi–Maospati masuk Desa Tambakromo, Geneng, Ngawi, Sabtu (25/9).

Lawannya, mobil Suzuki Carry AE 1440 E. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden sekitar pukul 14.00 tersebut. ‘’Kami hanya shock. Kalau dari mobil Chery ada yang dibawa ke puskesmas dan RS Widodo,’’ kata Anas, salah seorang penumpang Panther, di tempat kejadian perkara (TKP).

Anas mengungkapkan, mobilnya yang disopiri Syaifudin melaju dari arah utara. Menjelang TKP, Carry muncul dari arah berlawanan. Mobil berwarna biru tua itu tiba-tiba oleng ke arah timur. Posisinya sampai masuk ruas jalan kendaraan dari arah Ngawi. Karena jarak sudah dekat, moncong kendaraan itu menabrak bagian kanan mobilnya. ‘’Sopir kami tidak bisa menghindar,’’ ujarnya.

Kerasnya benturan membuat bagian depan Carry rusak parah. Bahkan, kerangkanya sampai masuk ke dalam ruang kemudi. Sedangkan Panther hanya rusak pada sisi depan kanan. Posisi Carry yang berhenti di tengah badan jalan membuat arus lalu lintas sempat tersendat. Petugas menerapkan sistem buka-tutup jalan untuk mengurai kemacetan dari dua arah sekaligus. (tr3/c1/cor/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button