Laka LantasMagetan

Pasutri Jadi Korban Tabrak Lari

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Pasangan suami istri (pasutri) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Barat sekitar pukul 09.00 Rabu (2/9). Pasutri asal Banjarejo, Barat, yang berboncengan Honda Beat AE 3812 NM itu ditumbur mobil tak dikenal dari belakang di tempat kejadian perkara (TKP) Desa Patihan tersebut. ‘’Keduanya luka di tangan dan kepala,’’ kata Dewi Agustin, warga desa setempat.

Dewi menceritakan, kecelakaan bermula saat pasutri itu melaju dari arah barat ke timur. Atau, dari arah Magetan menuju Madiun. Sesampainya di depan Gereja Santo Yosef, mobil yang hendak mendahului jaraknya terlalu mepet. Akhirnya sepeda motor matik itu terseret hingga terjatuh. ‘’Mobilnya langsung lari ke arah timur tanpa mengecek kondisi korban yang ditabraknya dari belakang,’’ paparnya.

Warga langsung menolong korban dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Dewi yang saat itu juga fokus menolong, tak sempat menanyakan identitas korban. ‘’Mereka dalam perjalanan pulang setelah berkunjung ke rumah saudaranya di Karangrejo,’’ lanjutnya.

Kanitlaka Satlantas Polres Magetan Agus Riyanto mengaku belum menerima laporan tabrak lari tersebut. Pihaknya berjanji bakal melacak mobil yang mengakibatkan pasutri pengendara matik itu terluka. ‘’Akan kami selidiki,’’ ujarnya. (fat/c1/fin)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button