NgawiPolitik

Pasangan OK Resmi Maju Pilkada 2020

Ditarget Raup 90 Persen Suara

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Target tinggi langsung dibebankan kepada Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (OK) dalam gelaran Pilkada Ngawi 2020. Pasangan yang kemarin (11/8) mendeklarasikan diri itu digadang mampu meraup suara hingga 90 persen. ‘’Karena lawan kami tidak ada, jadi targetnya sudah pasti di atas 80 persen,’’ kata Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Budi ’’Kanang’’ Sulistyono usai deklarasi dan penandatanganan koalisi partai politik di Gedung Eka Kapti Selasa (11/8).

Kanang mengungkapkan, acara deklarasi itu merupakan bentuk faktual dari seluruh partai politik di Ngawi untuk memberikan dukungan kepada pasangan OK maju sebagai calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Ngawi. Selain itu, menunjukkan kepada publik bahwa seluruh parpol di parlemen sudah menentukan sikap dan arahnya dalam pilkada mendatang. ‘’Sehingga tidak ada kesempatan maupun harapan bagi calon lain (maju sebagai cabup-cawabup),’’ tegasnya.

Meski kelak bakal melawan bumbung kosong, Kanang meyakini warga Ngawi bakal memilih pasangan OK karena sudah jelas memiliki visi-misi. ‘’Kami yakin pasangan OK ini merupakan aktualisasi dari keinginan masyarakat terhadap pemimpin mereka ke depan,’’ tandasnya.

Sementara, Ony optimistis kelak dapat merealisasikan target perolehan suara hingga 90 persen. Apalagi, dia dan Antok didukung seluruh parpol pemilik kursi di parlemen serta sejumlah elemen masyarakat. ‘’Kalau sudah ditargetkan seperti itu, berarti kami harus kerja keras dan istiqamah untuk mewujudkannya,’’ kata Ony.

Dwi Rianto ’’Antok’’ Jatmiko menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya segera menyiapkan tim kampanye serta finalisasi visi-misi bersama partai pengusung. Selain itu, merangkul beberapa tokoh dan organisasi masyarakat yang berkompeten. ‘’Kami berharap semua bisa bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan Ngawi ke depan,’’ ujarnya. (tif/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close