Advertorial

Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II 2020

Wujud Apresiasi untuk Nasabah Tercinta

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – BRI menghujani para nasabahnya dengan berbagai hadiah istimewa. Lewat program Panen Hadiah Simpedes BRI Semester II, hadiah mobil hingga sepeda motor dengan nilai total mencapai ratusan juta rupiah dapat dimiliki para nasabah yang beruntung. ‘’Panen Hadiah Simpedes merupakan acara rutin BRI yang digelar setahun dua kali,’’ ujar Pimpinan Cabang (Pimca) BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar.

Pengundian untuk periode 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021 dilaksanakan di Edisan Coffee, kemarin (19/8). Sedikitnya ada delapan jenis hadiah yang diundi untuk para nasabah tercinta. Satu unit mobil Suzuki Ertiga GL M/T dan Satu unit Suzuki Pick Up 1.5 FD menjadi grand prize Panen Hadiah Simpedes Semester II.

Selain itu, satu unit Yamaha MT 15, satu unit Yamaha NMAX Non ABS, satu unit Suzuki GSX 150 Bandit, serta satu unit Suzuki Nex II UX 115. Juga terdapat delapan unit sepeda motor Yamaha New Mio CW dan 24 unit sepeda MTB Thrill Mischief 2.0 untuk para nasabah. ‘’Total nilai seluruh hadiah Rp 638 juta,’’ kata Irfan.

Setiap nasabah berpeluang menang. Pasalnya, akumulasi nomor undian diperoleh dari akumulasi simpanan para nasabah. Pun, syarat mengikuti undian sangat mudah. Hanya dengan memiliki saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah berhak ikut undian. ‘’Semakin banyak saldo, semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah,’’ jelasnya.

Acara pengundian kemarin cukup berbeda lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19. Protokol kesehatan (prokes) diterapkan secara ketat. Jumlah undangan juga dibatasi. Undian dihelat terbuka melalui live streaming di Youtube dan Instagram. ‘’Dilaksanakan virtual agar semua dapat menonton tanpa menimbulkan kerumunan,’’ kata Irfan, sembari berharap semakin banyak nasabah mempercayakan transaksi keuangannya di BRI.

Irfan juga meminta masyarakat untuk tidak ragu dengan pelayanan BRI. Khususnya dalam situasi pandemi korona. Pasalnya, BRI telah menyediakan layanan transaksi perbankan secara online. Salah satunya melalui aplikasi BRImo, yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun. BRI juga memiliki agen BRILink yang tersebar di hampir 600 titik. ‘’Untuk semakin mendekatkan pelayanan, kami juga menyediakan Pojok Mantri Desa. Ini untuk mengurangi kerumunan di kantor unit , “’ pungkasnya. (ebo/naz/adv)

Pemenang Panen Hadiah Simpedes Semester II

(Periode 1 September 2020-28 Februari 2021)

– Suzuki Ertiga GL M/T Sarmini, Unit Rejosari

– Suzuki Pick Up 1.5 FD Slamet, Magetan

– Yamaha MT 15 Agung Basuki, Unit Rejosari

– Yamaha NMAX Non ABS Susanto, Unit Takeran

– Suzuki GSX 150 Bandit Sriatun, Magetan

(Sumber: BRI Cabang Magetan)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button