Advertorial

Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Magetan

Semakin Besar Tabungan, Semakin Berpeluang Menang

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Mobil Suzuki New Ertiga jatuh kepada Sumarto Misno. Nasabah setia dari unit Takeran itu terpilih sebagai salah satu pemenang utama dari Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Magetan di Hotel Bukit Bintang Magetan Kamis (3/12).

Sebanyak 50 hadiah diundi. Mulai hadiah hiburan 24 unit televisi, 12 unit sepeda Turanza, hadiah utama 10 unit sepeda motor, serta grand prize 1 unit mobil Pick Up 1.5 FD Suzuki dan 1 unit New Ertiga GL M/T Suzuki.

Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BRI Magetan Irfan Setiawan Munahar menuturkan, pengundian di masa pandemi digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Undangan dibatasi dan wajib bermasker, juga cek suhu tubuh. Pengundian juga menerapkan jaga jarak dan disiarkan langsung di YouTube dan Radio LPPL Magetan Indah. ‘’Pengundian kita laksanakan sederhana. Nasabah yang kita undang juga tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya,’’ ujarnya.

Panen Hadiah Simpedes ini rutin dihelat secara nasional setahun dua kali. Pandemi membuat pelaksanaan yang biasanya awal dan pertengahan tahun ditunda Agustus dan Desember ini. ‘’Kami berterima kasih atas loyalitas nasabah. Mari kita gunakan dana yang masuk ini untuk kembali diputar sebagai pinjaman dan bisa membantu pembangunan di Magetan,’’ tuturnya.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester 1 2020 ini akumulasi dari nomor undian atau kupon yang diperoleh dari simpanan nasabah. Syarat untuk mengikutinya cukup mudah. Cukup dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu. ‘’Semakin banyak saldo tabungannya, semakin besar peluang memenangkan undian Simpedes ini,’’ paparnya.

Talk show UMKM mengiringi Panen Hadiah Simpedes ini membahas kisah inspiratif pelaku usaha mikro dalam dalam menjalankan bisnisnya. ‘’Semoga kian banyak UMKM di Magetan yang terbantu BRI,’’ harapnya. (ebo/odi/c1/fin/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button