Advertorial

Panen Hadiah Satu Unit Mobil dan 28 Motor

Kian Besar Tabungan Simpedes, Peluang Menang Undian Meningkat

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Menabung di PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ngawi banyak kejutan menggembirakan. Dua kali dalam setahun, BUMN itu melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) dengan hadiah senilai miliaran rupiah.

Periode pertama tahun ini, BRI membagikan satu unit mobil dan 28 unit sepeda motor kepada nasabah simpedes yang beruntung. Bila dirupiahkan, total nilai hadiahnya Rp 639 juta. ‘’Bentuk apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan nasabah BRI,’’ kata Pemimpin Cabang BRI Ngawi Boedhi Winaryo Selasa (12/10).

Pengundian PHS untuk kurun 1 Maret hingga 31 Agustus itu dilakukan kemarin. Kegiatan tersebut disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial Jawa Timur, notaris, polisi, dan nasabah unit-unit BRI Ngawi. Pengundian untuk mencari dua pemenang hadiah utama motor Yamaha WR 155 dan All New NMax 155.

Juga, 26 nasabah untuk tambahan hadiah motor Yamaha New M3 Mio CW. Adapun grand prize mobil Suzuki All New Ertiga GL MT jatuh kepada Lutfiatul Khotimah, nasabah BRI Unit Cepoko. ‘’Sebagai transparansi, proses pengundian juga disiarkan live streaming di kanal media sosial BRI Ngawi,’’ ujarnya.

Boedhi menyatakan, seluruh nasabah berpeluang memenangkan PHS. Apalagi, dengan saldo tabungan minimal Rp 100 ribu berhak mengikuti undian. Nasabah hanya perlu meningkatkan saldo tabungannya. Semakin besar tabungan, peluang menang meningkat. ‘’Bagi yang belum, segera ke kantor cabang atau unit kerja BRI terdekat untuk membuka rekening,’’ tuturnya.

Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Ngawi Denny Iryawan mengungkapkan, pelayanan nasabah kian mudah dengan adanya agen BRILink. Sedikitnya terdapat 360 agen di kabupaten ini. Nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang atau unit untuk melakukan transaksi keuangan. ‘’Untuk mendekatkan dan memudahkan nasabah dalam mengakses fitur BRI, kapan pun dan di mana pun,’’ tegasnya. (ti7/c1/cor/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button