Advertorial

PAN Helat Vaksinasi Massal

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Magetan berkomitmen membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Magetan. Senin (27/9), PAN menggelar imunisasi massal menyasar 350 warga di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah. Animo warga sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi ini, tutur Ketua DPD PAN Magetan Dwi Aryanto.

Baru diumumkan dua hari, kuota imunisasi korona yang dihelat PAN langsung terpenuhi. Hal itu membuktikan tingginya keinginan warga untuk dapat terlindungi oleh vaksinasi. Bagi yang belum mengikuti vaksinasi, Dwi mengimbau untuk tidak ragu. Pemerintah menjamin vaksin untuk aman dan bermanfaat untuk meningkatkan perlindungan dari paparan korona, ujarnya.

PAN bekerja sama dengan Dinkes Magetan dalam melaksanakan vaksinasi massal. Acara imunisasi massal itu, lanjut Dwi, merupakan rangkaian dari kegiatan PAN Peduli. Sebelumnya, PAN berbagi lewat kegiatan bertajuk Sejuta Terima Kasih untuk Nakes. Semoga cakupan vaksinasi meningkat dan terbentuk kekebalan komunal, ungkapnya.

Dwi berharap semua pihak dapat ikut membantu mempercepat vaksinasi Covid-19 di Magetan. Supaya semakin banyak warga yang terlindungi oleh imunisasi korona. Selain menurunkan risiko persebaran, diharapkan kegiatan di semua sektor bisa segera pulih. Semoga ini menjadi motivasi bahwa kita harus peduli dan berjuang bersama dalam mengatasi pandemi ini, kata anggota DPRD Magetan itu. (ebo/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button