Ngawi

Pamit Subuhan, Karti Ditemukan Terapung di Bengawan

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Karti asal Dusun Ngledok, Desa/Kecamatan Mantingan, ditemukan mengambang di Bengawan Solo Minggu sore (22/12). Nenek 60 tahun itu diduga tewas karena terpeleset. ‘’Tapi, korban mempunyai riwayat depresi,’’ kata Ketua SAR ELPEJE Ngawi Suyono Sastrorejo.

Dugaan itu diperkuat dari keterangan Sudar, suami Karti. Menurutnya, Karti pernah melakukan sejumlah aksi percobaan bunuh diri. Namun, selalu gagal. Jasad Karti dilaporkan hilang oleh suaminya sekitar pukul 05.00. Sudar hanya menemukan mukena Karti yang dipakai untuk salat Subuh di pinggir sungai. ‘’Jasadnya ditemukan sekitar tiga kilometer dari lokasi diduga tenggelam,’’ terang Suyono.

Proses pencarian jasad Karti berlangsung selama 10 jam. Setelah tim SAR dibantu warga melakukan penyisiran di pinggir sungai. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan. Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah Karti ke rumah duka sebelum kemudian dimakamkan. ‘’Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini dan menganggapnya sebagai musibah,’’ ujarnya. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button