NgawiPeristiwa

Pamit Pergi, Ditemukan Tewas di Sawah

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Samsudi ditemukan tidak bernyawa di sawah Dusun Sumbersari, Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Minggu (9/2). Kejadian itu sempat membuat warga setempat gempar.

Jasad kakek berusia 70 tahun itu kali pertama ditemukan oleh anaknya, Istamar. Kepadanya, korban pamit pergi sejak pagi. Namun, tidak mengutarakan tujuannya. ‘’Tapi, sampai duhur belum pulang. Karena khawatir, saya memutuskan untuk mencarinya,’’ kata Istamar.

Dia menemukan jasad ayahnya itu tergeletak di tengah pematang sawah. Tubuhnya berlumuran lumpur. Sementara kepalanya terbenam ke tanah. Mendapati kejadian itu, Istamar melaporkannya ke polisi. ‘’Bapak sudah pikun. Sering pamit pergi tapi tidak tahu jalan pulang,’’ ungkapnya.

Hasil dari pemeriksaan polisi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Istamar sekeluarga juga telah menerima penyebab kematian korban. ‘’Berdasarkan keterangan para saksi, korban memiliki riwayat sakit pikun. Kalau penyakitnya kambuh akan mengalami lemas dan tidak dapat bergerak,’’ terang Kapolsek Paron Iptu Suyitno. (mg1/c1/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close