Advertorial

Ony Ajak Heru Kebut Realisasi Visi-Misi

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Harapan tinggi disematkan Bupati Ony Anwar Harsono kepada Heru Kusnindar. Sang ketua baru DPRD itu diharapkan mampu memimpin legislatif untuk aktif berkolaborasi dengan eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan di Negeri Ngawi Ramah. ‘’Karena waktu untuk merealisasi visi dan misi kita terbatas hanya sampai 2024, sehingga perlu running atau berlari untuk mewujudkannya,’’ kata Ony Senin (12/4).

Pengucapan sumpah dan janji Heru sebagai ketua DPRD lewat mekanisme penggantian antarwaktu (PAW) digelar kemarin pagi. Usai mengikuti prosesi khidmat tersebut, Ony langsung menyampaikan ucapan selamatnya kepada Heru. Keduanya dengan akrab beradu kepalan tangan. ‘’Semoga Pak Heru amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sekaligus ketua DPRD,’’ ucapnya.

Usai pelantikan kemarin, banyak pekerjaan menanti Heru. Ony mengajak Heru untuk bekerja keras dalam membantunya mewujudkan visi dan misi pemerintahan hingga 2024. Pasalnya, sudah enam bulan posisi ketua DPRD kosong sejak ditinggalkan Dwi Rianto Jatmiko yang kini menjadi wakil bupati. ‘’Setelah ketua DPRD kembali terisi, semoga kinerja eksekutif dan legislatif meningkat,’’ harapnya.

Ony meyakini Heru merupakan sosok yang tepat sebagai nakhoda di DPRD. Kapabilitas dan pengalamannya dalam berpolitik sudah tak diragukan lagi. Sehingga, mampu meningkatkan sinergi antara pemkab dan DPRD. ‘’Kami optimistis, koordinasi dan komunikasi dengan legislatif bisa semakin lancar. Dengan demikian, perencanaan pembangunan dan implementasinya bisa berjalan lebih baik lagi,’’ tandasnya. (mg3/c1/naz/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button