Mejayan

Oknum PNS Pemkab Madiun Dilaporkan Istri Siri ke Inspektorat

MEJAYAN, Jawa Pos Radar Caruban – Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Madiun, sebut saja Kumbang, kesandung kasus indisipliner. Kumbang dilaporkan VE, 37, istri sirinya, ke inspektorat lantaran dinilai tak bertanggung jawab. ‘’Saya minta tanggung jawab beliau (Kumbang, Red) untuk menikahi saya secara sah,’’ kata VE usai merampungkan laporannya ke inspektorat Kamis (7/10).

VE mengatakan, dirinya dan Kumbang menikah siri pada awal Agustus lalu. Pun, awalnya hubungan dengan oknum PNS yang telah berkeluarga itu berjalan baik-baik saja. Namun, alur cerita mendadak berubah memasuki pekan terakhir Agustus lalu. ‘’Beliau tidak bisa dihubungi, nomor saya diblokir. Saya cari ke kantornya tidak ketemu,’’ ungkapnya.

Sekitar dua bulan VE mencari keberadaan Kumbang. Namun, tak ada hasil. Selama itu pula dia merasa dirugikan lantaran tidak ada tanggung jawab dari Kumbang. ‘’Saya cuma ingin beliau tanggung jawab,’’ ujar warga Kota Madiun itu.

Pihak Inspektorat Kabupaten Madiun membenarkan adanya laporan dari VE kepada seorang oknum PNS itu. ‘’Betul ada laporan itu. Selanjutnya akan dipelajari dan ditindaklanjuti,’’ kata Inspektur Inspektorat Kabupaten Madiun Agus Budi Wahyono. (den/c1/isd/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button