Laka LantasMadiun

Nyawa Sopir Dump Truck Tak Tertolong

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Sopir dump truck yang nyungsep ke sawah usai bertabrakan dengan truk tronton di Bagi pada Kamis lalu (29/7) akhirnya meninggal dalam perawatan di rumah sakit. Luka parah yang dialami membuat nyawanya tak terselamatkan. ‘’Meninggal beberapa jam setelah kejadian,’’ kata Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Nanang Setyawan, Selasa (3/8).

Adalah Bahtiar Rifai, 27, warga Desa Batembat, Pace, Nganjuk, sopir dump truck nopol H 1976 DD nahas itu. Nyawanya tak tertolong meski sesaat setelah kejadian langsung dilarikan ke RSUD Kota Madiun. Sopir tersebut meninggal setelah sekitar enam jam mendapat perawatan medis.

Saat dievakuasi dari ruang kemudi dump truck yang ringsek, Bahtiar sudah dalam kondisi kritis. Bagian kepala dan kaki tak luput dari luka serius. Kala itu, korban diduga menggeber kendaraannya dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya bertabrakan dengan truk tronton L 9541 UK yang dikemudikan Suwarto Amdi, 59, yang melaju dari arah berlawanan. ‘’Status pengendara yang satunya (Suwarto Amdi, Red) masih sebagai saksi,’’ ujar Nanang. (den/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button