News

Nir Tegese

×

Nir Tegese

Share this article

Nir Tegese – Dalam versi lain, kata purwaning (permulaan) diubah menjadi murwani (permulaan). Versi Padmasusastra yang kami gunakan sebagai referensi dalam penelitian ini, dan versi lain digunakan sebagai pembanding. Kedua pilihan di atas tidak terlalu jauh berbeda dalam hal makna. Tetapi karena tidak ada penelitian filologis, kami tidak akan menyelidiki versi mana yang benar. Kami akan mengambil salah satu pertimbangan ilmiah agar tujuan pembelajaran segera terwujud. Jika ternyata salah, kami akan memperbaikinya nanti.

Asal usul penciptaan serat-serat ini adalah karena dia melihat pandangan yang salah di masyarakat. Pengalaman atau tindakan yang lahir dari pandangan salah tidak nyaman, jadi dia terpaksa menasihati melalui serat ini.

Nir Tegese

Ini adalah pandangan bahwa penjahat membuat dirinya merasa lebih baik dengan menyiksa tubuhnya dan melupakan rasa malu yang berasal dari nafsu. Menyiksa tubuh tertentu berarti mengabaikan keselamatannya sendiri untuk memenuhi keinginan hatinya. Mengabaikan apa yang baik untuknya, tidak hanya tubuh fisik, tetapi juga rasa hormat dan kehormatan. Jangan memperhitungkan rasa malu untuk memenuhi keinginannya.

Contoh Lirik Tembang Mocopat Pocung

Pertanyaan baru di B. dalam bidang bahasa sunda. “Saya harus bersabar kalau tidak bagaimana saya bisa menebak” Paraga Pandhava, asma yang paling parah Hai adakah yang bisa membantu saya dengan teka-teki mpls ini. 1. permen degenerasi 2. kue kering 3 nama 3. kue jerawat 4. air kali krama alus bahasa mamucu berasal dari rindu

Tembung saroja lan tegese, manah tegese, pawiyatan tegese, nir, jenang gula tegese, edi peni tegese, jaringan nir kabel, nir kabel, mituhu tegese, tegese, bebasan lan tegese, misuwur tegese

Baca Juga  Menurutmu Apakah Laut Berpotensi Sebagai Tempat Wisata Bahari