Pacitan

Nelayan Sunda Duel Satu Lawan Dua di Pelabuhan Tamperan

PACITAN, Jawa Pos Radar Pacitan – Entah perkara apa yang membuat nelayan andon dari Sukabumi, Jawa Barat, gelap mata. Warga mendapati nelayan Sunda itu saling serang satu lawan dua.

Suherlan yang dikeroyok dua lawannya sampai berdarah-darah. Tak kuat mengendarai sepeda motornya, nelayan 28 tahun itu minta tolong warga setempat untuk mengantarkannya ke RSUD dr Darsono, Pacitan. Dua lawannya bergegas pergi setelah perkelahian.

Tak lama setelah insiden sekitar pukul 15.00 itu, Polsek Pacitan Kota bergegas meluncur ke lokasi kejadian. Persisnya di jalan sekitar Pelabuhan Tamperan. Polisi berhasil mengantongi identitas salah satu lawan Suherlan yang sama-sama nelayan dari Sukabumi, yakni Riyo Arya Putra.

Saksi di lapangan menyebut bahwa dua nelayan itu sempat bertengkar di sebuah warung batagor. Perkelahian terjadi tak lama setelah keduanya pergi dari warung di pinggir jalan tersebut. ‘’Keduanya sempat bertemu di warung, tapi masalah yang dibicarakan sepertinya tidak terselesaikan,’’ kata Kanitreskrim Polsek Pacitan Kota Ipda Yuyun Krisdiantoro. (mg5/her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
               
         
close