MadiunSport

Nasib Madiun Putra Belum Jelas, Masih Tunggu Keputusan BI

MADIUN – Nasib Madiun Putra masih abu-abu. Sampai dengan Jumat (28/6) belum ada kejelasan dari manajemen terkait keikutsertaan mereka di kompetisi Liga 3 Jatim. Masalah keuangan disinyalir menjadi kendala utama klub berjuluk Blue Force itu. ‘’Kami masih menunggu keputusan dari ketua umum (Bambang Irianto),’’ kata Ketua Harian Madiun Putra, Armaya.

Keputusan manajemen itu sebenarnya sudah ditunggu-tunggu oleh para suporter Madiun Putra. Baik itu dari The Mad Mania maupun Great Bull Boys (GBB). Mereka mendorong agar manajemen segera memberikan kepastian.

Sebab, sampai dengan saat ini persiapan tim menyongsong kompetisi regional itu belum terlihat. Bahkan, jajaran pelatih juga belum terbentuk. Sementara, sekarang Madiun Putra sudah ditinggalkan sebagian pemain mereka. Seperti Purniawan yang sudah menyeberang ke PSM Madiun. ‘’Kalau sudah ada keputusan nanti pasti saya kabari,’’ ujar Armaya yang juga mantan wakil wali kota Madiun tersebut.

Kelanjutan nasib Madiun Putra sempat ramai dipertanyakan para suporter di media sosial. Mereka berharap klub hasil merger dengan Bandung 007 itu tidak timbul tenggelam. Seperti diketahui, Madiun Putra terdaftar sebagai peserta Liga 3 Jatim musim ini. Klub yang pernah menembus divisi I nasional itu tergabung satu grub dengan Arema Indonesia, Persekam Metro FC, Blitar Poerta, dan PSID Jombang. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button